Persebaya Surabaya

Istri Otavio Dutra Ngaku Belum Mahir Masak Kuliner Indonesia, Ia Pun Lakukan Ini

Istri bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra ini, mengaku masih belum sempurna masak makanan Indonesia yang dikenal identik dengan bumbu

Istri Otavio Dutra Ngaku Belum Mahir Masak Kuliner Indonesia, Ia Pun Lakukan Ini
surya/dya ayu
Tatiane Dutra istri Otavio Dutra 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mendampingi sang suami berkarir di sepakbola Indonesia sejak tahun 2010, tak lantas membuat Tatiane Dutra mudah mempelajari masakan Indonesia.

Ya, istri bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra ini, mengaku masih belum sempurna masak makanan Indonesia yang dikenal identik dengan bumbu dan rempah-rempahnya.

Tatiane panggilan akrabnya menjelaskan, selama ini lidah Dutra sudah akrab dengan masakan Indonesia.

Bahkan sejak tinggal di Indonesia dan mengawali karir di Persebaya 2010 silam, Dutra tak pernah bermasalah dengan makanan Indonesia.

"Dutra itu apapun makanan Indonesia semuanya dia suka. Sejak awal dia suka nasi goreng, rawon, dan juga pastel," kata Tatiane pada SURYA.co.id, Sabtu (21/4/2018).

Wanita yang gemar ngedance itu mengaku, beberapa kali dirinya mencoba belajar memasak masakan Indonesia, namun tak berakhir sempurna.

Sehingga saat ini dirinya memilih untuk membeli jika sang suami ingin makanan Indonesia.

"Saya masak tapi tidak berhasil, tapi saya belajar terus karena suami saya suka," ujarnya sambil tertawa.

Sementara sewaktu libur dirumah, keluarga yang dikaruniai satu putri bernama Luana Dutra itu, selalu menghabiskan waktu untuk menonton film, baik di luar maupun di rumah.

"Ya kami suka nonton, kadang jalan, makan, dinner, karena Luana suka kalau papanya libur di rumah dan bisa menemani dia bermain," jelas Tati mengakhiri.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help