Persebaya Surabaya

Musim Kompetisi 2018, Go-Jek Kembali Sponsori Persebaya Surabaya

Tahun lalu impactnya sangat bagus dari kerjasama ini. Harapannya, ada progres untuk sepakbola Indonesia ke depan

Musim Kompetisi 2018, Go-Jek Kembali Sponsori Persebaya Surabaya
surya/dya ayu
Acara Media Gathering Go-Jek bersama Persebaya di Hotel Amaris Surabaya, Jumat (20/4/2018) siang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Go-Jek kembali menjadi sponsor Persebaya Surabaya musim kompetisi 2018 ini.

Sponsor utama Liga 1 yang bergerak di bidang penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia ini menjadi sponsor setia Bajul Ijo sejak kompetisi Liga 2 musim 2017 lalu.

Disampaikan Piotr Jakubowski Brand Director Go-Jek, pihaknya bangga dapat kembali mendukung penuh kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim ini.

Tak hanya Persebaya, Go-Jek juga menjadi sponsor beberapa klub Liga 1 lainnya.

"Kami melihat sepakbola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, tanpa memandang usia, ras, golongan, suku. Ini memberikan dampak yang positif dan dapat menjadi pemersatu bangsa. Sehingga kami tak ragu menjadi sponsor kompetisi Liga 1 dan Persebaya," kata Piotr Jakubowski, Jumat (20/4/2018) siang dalam acara pertemuan antara Go-Jek dan Persebaya Surabaya di salah satu hotel di Surabaya.

Nantinya, kerjasama berdurasi satu musim ini, tak hanya mendukung klub induk di Persebaya saja namun juga akan mendukung seluruh hal yang ada di Persebaya termasuk Persebaya junior, kompetisi internal dan seluruhnya.

"Kami melihat, tahun lalu impactnya sangat bagus dari kerjasama ini. Harapannya, ada progres untuk sepakbola Indonesia ke depan," harap Piotr.

Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda yang juga hadir dalam acara tersebut, mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Go-Jek, yang ikut mendukung Bajul Ijo dari kompetisi Liga 2 hingga dapat naik ke Liga 1.

"Tentunya terimakasih pada Go-Jek. Go-Jek menjadi salah satu bagian sejarah tim ini, mulai tahun lalu yang merupakan tahun perjuangan untuk Persebaya. Selain menjadi pahlawan untuk Persebaya, Go-Jek ini juga pahlawan Indonesia. Kalau tidak ada Go-Jek, tidak akan ada kompetisi di Indonesia," tutur Azrul.

Tak hanya Piotr dan Azrul Ananda saja yang datang dalam acara media gatheting Go-Jek Liga 1 bersama Persebaya, Robertino Pugliara dan Rendi Irwan pemain Bajul Ijo juga datang untuk menjadi narasumber.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved