Berita Mojokerto

Ketua MPR Zulkifli Hasan Undang Arema dan Persib Bandung ke Senayan, Ada Apa?

"Maka saya mengundang Arema dan Persib Bandung, juga The Jakmania serta semuanya untuk mempertemukan mereka di MPR," kata Zul Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan Undang Arema dan Persib Bandung ke Senayan, Ada Apa?
surya/mohammad romadoni
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat menghadiri kegiatan bertajuk Cangkruk Kebangsaan Nang Jawa Timur di sebuah rumah makan Kota Mojokerto, Kamis (19/4/2018) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Zulkifli Hasan menanggapi insiden pada laga antara Arema FC melawan Persib Bandung yang sempat diwarnai kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, beberapa waktu lalu.

Akibat kerusuhan itu, suporter Arema, Dimas Dhuha Ramli, warga Sukun, Kabupaten Malang, meninggal. Korban meninggal usai menjalani perawatan selama dua hari di rumah sakit.

Zul Hasan menuturkan pihaknya berharap insiden saat pertandingan sepakbola yang berujung kegaduhan hingga ada korban jiwa tidak kembali terjadi. Pastinya, korban dari pihak manapun punya keluarga.

"Maka saya mengundang Arema dan Persib Bandung, juga The Jakmania serta semuanya untuk mempertemukan mereka di MPR," ujarnya usai diskusi bersama warga Kota Mojokerto, Kamis malam (19/4/2018).

"Kita boleh saja berbeda dukungan, beda-beda suporter tapi kan tadi saya bilang Merah-Putihnya sama, NKRI-nya sama dan sama-sama saudara," imbuhnya.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan kalau ada korban meninggal pihaknya juga turut prihatin bahkan semuanya keluarga dan masing-masing pihak turut ikut berduka.

"Saya minta ini yang terakhir dan tidak ada lagi," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved