Madura United

Madura United vs Arema FC, Bertemu Mantan Tim, Ini Kata Fullback Madura Benny Wahyudi

“Bagi saya pribadi, pertandingan besok melawan Arema FC adalah salah satu pertandingan yang saya nantikan," kata Benny.

Madura United vs Arema FC, Bertemu Mantan Tim, Ini Kata Fullback Madura Benny Wahyudi
surya/hayu yudha prabowo
Benny Wahyudi 

SURYA.co.id I MADURA – Madura United akan menjamu Arema FC pada lanjutan pertandingan pekan kelima Liga 1 2018, Sabtu (21/4/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Laga ini diprediksi akan sarat emosi dan gengsi, selain karena kedua tim dalam misi kebangkitan, juga karena ada beberapa pemain yang sebelumnya memperkuat Arema FC, salah satunya Benny Wahyudi.

Benny, selain memang dilahirkan di Malang, bek kanan Madura United ini sebelumnya tercatat memperkuat Arema FC selama 5 musim (2013-2017). Tentu catatan ini meninggalkan kesan tersendiri.

“Bagi saya pribadi, pertandingan besok melawan Arema FC adalah salah satu pertandingan yang saya nantikan, salah satunya saya bisa bertemu kembali dengan teman-teman Arema,” ungkapnya, Rabu (18/4/2018).

Menghadapi Arema, diakui Benny motivasi bermain bertambah.

“Motivasi sedikit bertambah, saya ingin menunjukkan yang terbaik pada tim,” sambungnya.

Dalam lawatannya ke markas Madura United, Arema FC tidak diperkuat Arthur Cunha dan Dedik Setiawan. Keduanya harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan kartu merah.

Sementara tim tuan rumah, Madura United juga tidak akan diperkuat dua pemain pentingnya, Rifad Marasabessy dan Satria Tama, yang masih dibekap cedera.

Kendati demikian, keperkasaan skuad asuhan Milomir Selija saat bermain di kandang tidak perlu diragukan lagi.

Dua pertandingan kandang sebelumnya Laskar Sape Kerrab meraih poin maksimal, yaitu mengandaskan Barito Putera dengan skor 3-1, dan menumbangkan Sriwijaya FC 3-0.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help