Advertorial

Universitas Surabaya, Learning Beyond The Classroom

Tahun 2018 genap 50 tahun Ubaya turut berperan memajukan Indonesia, khususnya Kota Surabaya dalam bidang Pendidikan.

Universitas Surabaya, Learning Beyond The Classroom
istimewa
Brosur Ubaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Usai menjalani Ujian Akhir Nasional Sekolah Menengah Atas (SMA), saatnya para siswa-siswi memutuskan langkah selanjutnya. Beberapa dari mereka memutuskan untuk langsung terjun ke dunia kerja, maupun melanjutkan studi ke jenjang Perguruan Tinggi (PT).

Terdapat beragam Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Surabaya. Salah satu PTS yang memiliki akreditasi A adalah Universitas Surabaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ubaya.

Tahun 2018 genap 50 tahun Ubaya turut berperan memajukan Indonesia, khususnya Kota Surabaya dalam bidang Pendidikan. Tidak hanya pendidikan di dalam kampus, melainkan juga pendidikan di luar kampus.

“Ubaya mengusung konsep Learning Beyond The Classroom, jadi tersedia berbagai fasilitas dan wadah agar para mahasiswa tidak hanya belajar di dalam kelas. Terdapat juga berbagai macam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk mengasah kemampuan soft skill mereka”, ujar Grace Karlinda SPsi MM, selaku Manajer Marketing Ubaya.

Tidak hanya itu, Ubaya memiliki kampus ketiga yang disebut dengan Integrated Outdoor Campus (IOC). Berdekatan langsung dengan alam, berbagai fasilitas seperti Ubaya Edu Agrowisata, Ubaya Penanggungan Center dan Ubaya Training Center membuat mahasiswa merasakan secara langsung pembelajaran di luar kelas secara nyata.

Walaupun mengusung konsep Learning Beyond The Classroom, tetapi Ubaya juga berkomitmen untuk memberikan akademik dan layanan terbaik untuk para mahasiswa.

Terbukti dengan beberapa program studi Ubaya yang memiliki standart Internasional dan secara empat kali berturut-turut, Ubaya berhasil mendapatkan penghargaan emas dalam SNI Award 2017 kategori Organisasi Besar Sektor Jasa.

Saat ini, sedang berlangsung Penerimaan Mahasiswa Baru Ubaya 2018 dengan mengunjungi website daftar.ubaya.ac.id. Tersedia dua jalur pendaftaran, yaitu jalur tanpa tes dan jalur tes umum.

Pendaftaran jalur tanpa tes, jalur tes umum dan jalur tes kedokteran akan berakhir pada tanggal 19 April 2018. Sedangkan tes umum dan tes Kedokteran akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 mendatang.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk bergabung di Universitas Surabaya. Info lebih lanjut dapat penghubungi Direktorat Marketing and Public Relations, 031–2981005/ 031-2981352

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved