Surya/

Berita Jombang

Pesta Sabu di Sebuah Toko, Tiga Pria Jombang Digerebek, Begini Kondisinya Sekarang

ketiganya ditangkap dari informasi masyarakat yang menyebut di sebuah toko di Dusun/Desa Cukir sering dijadikan tempat pesta sabu.

Pesta Sabu di Sebuah Toko, Tiga Pria Jombang Digerebek, Begini Kondisinya Sekarang
surya/sutono
Tiga lelaki yang ditangkap petugas Polsek Diwek Jombang karena pesta sabu di sebuah toko. 

SURYA.co.id | JOMBANG - Petugas Polsek Diwek menangkap tiga tersangka pengguna narkotika jenis sabu-sabu di sebuah toko Jalan Raya Desa Cukir, Diwek, Jombang, Selasa (17/4/2018).

Ketiganya, Masroni (42) pedagang jamu warga Desa Cukir Diwek, Reza Zakaria Anhar (29) warga Desa Pundong DIwek, dan Yeli Iswantoro (29) kuli bangunan warga Desa Cukir Diwek.

Kapolsek Diwek, AKP Bambang Setio Budi, mengatakan ketiganya ditangkap dari informasi masyarakat yang menyebut di sebuah toko di Dusun/Desa Cukir sering dijadikan tempat pesta sabu.

Selanjutnya unit Reskrim Polsek Diwek melaksanakan penyelidikan, penggeledahan dan diakhiri penangkapan terhadap tiga tersangka tersebut.

"Saat ditangkap, ketiga pelaku sedang pesta sabu-sabu," kata Bambang.

Berbareng itu disita sejumlah barang bukti berupa seperangkat alat isap sabu yang di dalam pipet kacanya masih ada sisa sabu.

Kemudian sebuah skrop terbuat dari sedotan plastik. Juga disita dua lembar sobekan tisu, sebuah sedotan plastik, sebuah gulungan kertas dan plastik sebagai kompor/pemanas, dan lain-lain.

Kemudian ketiga pelaku dibawa ke Polsek Diwek guna proses penyidikan lebih lanjut.

"Ketiganya dijerat Pasal 112 Ayat (1) Jo Pasal 127 Ayat (1) Huruf A UU RI No 35/2009 tentang Narkotika," ujarnya.

Penulis: Sutono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help