Surya/

Pilkada 2018

Khofifah Borong Pisang di Pasar Pucang, Katanya untuk Tamu Agung, Siapa?

Khofifah menjelaskan bahwa tamunya yang akan datang ke kediamannya adalah ulama dunia, yaitu Syeikh As Sayyid Maulana Syekh Afifuffin Al Jailani.

SURYA.co.id | SURABAYA - Blusukan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, ke Pasar Pucang, Selasa (17/4/2018), ternyata juga memiliki misi khusus. 

Di tengah kesibukan menyalami dan berfoto dengan pedagang dan masyarakat di Pasar Pucang,  ternyata Khofifah juga aktif berbelanja. 

"Saya mau ada tamu agung,  jadi mau cari pisang agung," bisik Khofifah pada Surya.

Khofifah lalu mampir ke stan pasar yang menjual aneka macam pisang.  Khofifiah lalu memilih beberapa tandan pisang raja. 

Tidak hanya itu, Khofifah juga mampir ke pedagang yang berjualan pepaya.  Pada tim nya,  ia minta agar dibungkuskan 15 buah pepaya segar yang ia lihat di Pasar Pucang tersebut. 

Tidak hanya itu,  Khofifah juga memborong bandeng presto, dan juga enam potong besar ikan pari panggang. 

"Dari semua pasar tradisional yang saya datangi adalah pasar yang kualitas barang yang dijual paling bagus," ucap Khofifah sembari memilih pisang

Saat ditanya siapa tamu agung yang dimaksud,  Khofifah menjelaskan bahwa tamunya yang akan datang ke kediamannya adalah ulama dunia, yaitu Syeikh As Sayyid Maulana Syekh Afifuffin Al Jailani.

Ulama tersebut tak lain adalah cicit dari Syekh Abdul Qodir Al Jailani. 

"Nanti malam beliau berkenan rawuh ke rumah saya, jadi saya akan mengundang beberapa masayikh ke rumah agar bisa bersilaturahim," ucap Khofifah

Simak aksi blusukan Khofifah ke Pasar Pucang di video berikut ini. 

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help