SNMPTN 2018

ITS Wajibkan Tes Kesehatan bagi Peserta Diterima di Prodi Tak Boleh Buta Warna

Humas SNMPTN Institut Teknologi 10 Nopember (ITS) Surabaya, Siti Machmudah mengungkapkan pendaftar yang diterima ITS 1.296.

ITS Wajibkan Tes Kesehatan bagi Peserta Diterima di Prodi Tak Boleh Buta Warna
Surabaya.tribunnews.com/Sulvi Sofiana
Sri Utami (dua dari kiri) bersama tim mahasiswa Departemen Teknik Kimia ITS yang membuat biofuel. Perserta SNMPTN 2018 yang diterima di prodi ini wajib tes kesehatan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Humas SNMPTN Institut Teknologi 10 Nopember (ITS) Surabaya, Siti Machmudah mengungkapkan pendaftar yang diterima ITS  1.296, sebanyak 146  di antaranya mendaftar melalui jalur bidikmisi. 

Setelah diterima melalui jalur SNMPTN, calon mahasiswa harus melakukan registrasi Online.

Yaitu dengan mengisi biodata dan mengunggah dokumen yang disyaratkan melalui laman http://sipmaba.its.ac.id. Mulai  19 sampai 27 April 2018.

"Khusus untuk calon mahasiswa yang diterima di Prodi yang mensyaratkan tidak boleh buta warna diwajibkan melakukan pemeriksaan kesehatan di Medical Centre ITS. Pada tanggal 4 dan 7 Mei 2018 sesuai jadwal yang didapat ketika registrasi online,"urainya.

Beberapa jurusan yang mewajibkan tidak buta warna antara lain Fisika, Kimia, Biologi, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Geomatika, Teknik Geofisika, Arsitektur, Desain Produk, Desain Interior dan Desain Komunikasi Visual.

Sementara itu, untuk verifikasi portofolio diberlakukan pada calon mahasiswa yang diterima di Prodi Desain Produk, Desain Interior atau Desain Komunikasi Visual. Mereka harus mengumpulkan portofolio di Gedung Desain Produk Industri, pada 4 Mei 2018 pukul 08.00 WIB.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved