Persona

Talitha Rahma Widyastuti, Gara-gara Kepo Kini Jadi Putri Dirgantara 2018

Ketertarikan ke dunia dirgantara mendorong Talitha ngepoin segala hal terkait itu. Kini dia pun malah jadi Putri Dirgantara 2018.

Talitha Rahma Widyastuti, Gara-gara Kepo Kini Jadi Putri Dirgantara 2018
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Talitha Rahma Widyastuti, Putri Dirgantara 2018 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Berawal dari ketertarikannya terhadap dunia kedirgantaraan Indonesia, Talitha Rahma Widyastuti mencoba untuk ikut dalam ajang pemilihan Putra-Putri Dirgantara 2018 yang digelar oleh Lanud Surabaya.

Dengan segala kemampuan dan pengetahuannya, gadis cantik kelahiran 1995 ini berhasil menyisihkan 25 kontestan dalam grand final yang digelar di Surabaya, Senin (16/4/2018).

Mahasiswi Universitas PGRI Adhibuwana Surabaya inipun terpilih menjadi Putri Dirgantara 2018. "Sama sekali tidak menyangka bisa menang. Wong awalnya cuma coba-coba kok," ujar Talitha, Senin (16/4/2018).

Diceritakan mahasiswi jurusan Biologi tersebut, sejak kecil dirinya sudah tertarik dengan pesawat dan dunia kedirgantaraan Indonesia. Semakin besar, anak pertama dari dua bersaudara ini semakin sering kepoin dunia kedirgantaraan.

"Pengennya bisa terus dan lebih mendalami dunia kedirgantaraan Indonesia, makanya ikutan dalam acara tersebut," lanjut gadis yang juga aktif di dunia modelling tersebut.

Setelah menang dan dinobatkan menjadi Putri Dirgantara 2018, dara cantik yang tinggal di Perum Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, ini berkesempatan untuk lebih banyak belajar dan menyampaikannya ke berbagai kalangan masyarakat tentang berbagai hal seputar kedirgantaraan.

"Agar semakin banyak yang tahu tentang apa saja yang dilakukan Angkatan Udara kita. Sehingga masyarkat juga lebih mengenal dunia kedirgantaraan Indonesia," tutur Talitha.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved