Berita Surabaya

Talitha dan Chicko Terpilih Jadi Putra-Putri Dirgantara 2018, Ini Kata Danlanud Surabaya

Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, menyampaikan ajang ini tidak hanya dipandang dari segi fisik dan kepribadian semata.

Talitha dan Chicko Terpilih Jadi Putra-Putri Dirgantara 2018, Ini Kata Danlanud Surabaya
surya/m taufik
Talitha dan Chicko usai terpilih jadi Putra Putri Dirgantara 2018, Senin (16/4/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Talitha Rahma Widyastuti dan Chicko Surya Siswanto terpilih sebagai Putra-Putri Dirgantara 2018 Lanud Surabaya.

Mereka menyisihkan 25 kontestan lain dalam acara Grand Final yang berlangsung di Mall Pakuwon Trade Center Surabaya, (16/4/2018).

Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, melalui rilis resminya menyampaikan bahwa ajang ini merupakan pemilihan putra-putri terbaik, yang tidak hanya dipandang dari segi fisik dan kepribadian semata.

Namun juga dituntut memiliki pengetahuan, wawasan kedirgantaraan, wawasan nusantara serta mampu menjadi duta yang berdedikasi tinggi.

"Dengan diselenggarakannya ajang ini, kami berharap Putra-Putri Dirgantara yang terpilih nantinya dapat memajukan potensi dirgantara indonesia sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme melalui pengembangan minat kedirgantaraan TNI Angkatan Udara," kata Rudy.

Terpilihnya Talitha Rahma Widyastuti dan Chicko Surya Siswanto oleh para juri karena keduanya memiliki kepribadian, wawasan serta pengetahuan yang mumpuni dan paling sesuai untuk menjadi sosok duta Putra-Putri Dirgantara.

Talitha Rahma Widyastuti saat ini sedang menempuh pendidikan S1 Biologi di Universitas PGRI Adhibuwana Surabaya. Anak pertama dari 2 bersaudara ini menuturkan, banyak manfaat dengan keikutsertaan dalam ajang ini.

"Banyak sekali manfaatnya. Di antaranya banyak pengalaman dan teman baru untuk menambah wawasan," kata Talitha.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved