Liga 1

Tak Pernah Raih Poin di Laga Tandang, Gelandang Madura United Asep Berlian Minta Rekannya Bangkit

“Setiap kekalahan bagi saya adalah mimpi buruk, apalagi bermain ditandang kita tak pernah meraih poin," Asep Berlian.

Tak Pernah Raih Poin di Laga Tandang, Gelandang Madura United Asep Berlian Minta Rekannya Bangkit
Instagram
Asep Berlian, gelandang bertahan Madura United 

SURYA.co.di I MADURA – Kekalahan Madura 3-1 atas Mitra Kukar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2018, Jumat (13/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong menjadikan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memperpanjang rekor tidak pernah meraih poin di dua laga tandang.

Sebelumnya di laga tandang lain, Fachruddin dkk juga harus mengakui keunggulan PS Tira dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan kedua, Senin (2/4/2018) lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Diakui Asep Berlian, gelandang espolsif milik Madura United, kekalahan adalah sebuah mimpi buruk bagi tim, namun dia meminta semua pemain Madura United untuk segera bangkit.

“Setiap kekalahan bagi saya adalah mimpi buruk, apalagi bermain ditandang kita tak pernah meraih poin. Tapi bukan berarti kita harus menyerah. Semangat ini masih berkobar,” terangnya, Senin (16/4/2018) seperti termuat di halaman resmi Madura United.

Pemain yang menggunakan nomor punggun 4 tersebut meminta semua skuat tim Laskar Sape Kerrab untuk bangkit dan segera menatap laga berikutnya.

 “Yang berlalu bukan waktunya untuk diratapi dalam waktu lama. Karena kami harus segera siap menghadapi pertandingan berikutnya. Kami harus fokus untuk segera merebut momentum bangkit,” terangnya.

 Laga pekan berikutnya, Madura United  melakoni laga berat saat menjamu Arema FC, Sabtu (21/4/2018) sore di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan Madura.

Laga tersebut menjadi momentum kebangkitan Laskar Sape Kerrab, apalagi saat melakoni laga kandang, Madura selalu meraih poin sempurna. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help