Berita Sidoarjo

Selain Dua Pegawai Dishub, Polisi Sidoarjo juga Tangkap 10 Tersangka Narkoba Lain

Kapolresta Sidoarjo menjelaskan total kasus narkoba yang diungkap selama 8-15 April 2018 tercatat ada 10 kasus dengan 11 tersangka.

Selain Dua Pegawai Dishub, Polisi Sidoarjo juga Tangkap 10 Tersangka Narkoba Lain
surya/m taufik
Polisi membeber para tersangka narkoba di Mapolresta Sidoarjo, Senin (16/4/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Selain pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Sidoarjo, dalam seminggu terakhir petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo juga menangkap 10 tersangka narkoba lain.

Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji, menjelaskan total kasus narkoba yang diungkap selama 8-15 April 2018 tercatat ada 10 kasus dengan 11 tersangka.

Rinciannya, dua kasus di Gedangan, dua di Sidoarjo Kota, dua Tanggulangin, dua Buduran dan Pasuruan serta Jabon masing-masing satu kasus.

"Total barang bukti yang disita sebanyak 17,79 gram sabu dan 1,88 gram ganja. Mereka merupakan jaringan yang berbeda, dan masih dikembangkan," kata Himawan saat menggelar rilis kasus perkara, Senin (16/4/2018).

Dari sejumlah kasus yang diungkap itu, ada satu yang sudah berhasil dikembangkan. Yakni kasus jaringan Gedangan.

Berawal dari Irawan Hidayat (27), warga Desa Wedi, Kecamatan Gedangan, berhasil dikembangkan dengan penangkapan terhadap Jefri Susanto (21), juga warga Wedi, dan Romi Adam Klavert (28), asal Rungkut Kidul, Surabaya.

"Dari jaringan Gedangan itu, barang bukti yang diamankan ada 5,64 gram sabu," imbuh Kasatreskoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto.

Sedangkan jaringan lainnya, lanjut Sugeng, masih dalam pengembangan. Ada beberapa lokasi yang sedang diincar polisi karena diduga menjadi tempat transaksi narkoba di Kota Delta.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help