Surya/
Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

Permintaan Tinggi, Launching Oppo F7 Dimajukan

Seri terbaru smartphone Oppo F7 yang rencananya baru dilaunching pada 18 April, sudah dikenalkan di pasar mulai 14 April lalu.

Permintaan Tinggi, Launching Oppo F7 Dimajukan
surya/sugiharto
Owner Gerai Apollo Iwan Harianto (kiri) dan Regional General Manager Oppo Indonesia Evander Horyzon mencoba kamera Oppo F7 saa launching di Galaxy Mall, Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seri terbaru smartphone Oppo F7 yang rencananya baru dilaunching pada 18 April, sudah dikenalkan di pasar mulai 14 April lalu.

Untuk Surabaya, produk dengan unggulan teknologi kamera depan yang menggunakan resolusi 25 MP itu, dipamerkan mulai Senin (16/4/2018) di Galaxy Mall.

"Kehadiran seri ini yang maju dibandingkan dengan jadwal karena permintaan yang cukup tinggi. Sebelumnya kami sudah launching pre order melalui online store dan terlihat ada peningkatan permintaan," jelas Evander Haryono, Regional General Manager Oppo Surabaya City, disela pameran.

Lebih lanjut, Evander menyebutkan, peningkatan permintaan itu lebih tinggi dibanding F5 yang meningkat sekitar 20 persen. Sehingga pihaknya percaya diri mengenalkan seri yang dibanderol dengan harga Rp 4,199 juta tersebut.

Selama pameran yang digelar dengan menggandeng Apollo, gadget store di Surabaya, seri ini ditargetkan bisa terjual minimal 150 unit.

"Pameran berlangsung tujuh hari, target per hari kisaran 25 unit," tambah Irwan Hariyanto, owner Apollo Store.

Saat ini stok Oppo juga sudah tersedia di jaringan toko Appolo. Ada dua seri, yaitu F7 red dan F7 silver.

Irwan optimis produk ini akan meledak di pasaran, karena sesuai dengan trend pasar smartphone Indonesia yang memerlukan kamera terbaik di smartphone-nya yang terkait selfie atau swaphoto.

Pengamat smartphone dan telekomunikasi, Heri SW mengakui bila pasar smartphone Indonesia masih menyukai produk yang bagus dalam hal hasil foto.

"Mayoritas masih mencari foto yang hasilnya bagus saat selfie. Kemudian media sosial. Sementara teknologi yang ditanamkan di dalamnya, masih belum diperhatikan oleh pasar, meski ada kelompok konsumen yang sudah perhatian terhadap teknologinya smartphone," ungkap Heri.

Selain kamera, seri Oppo F7 ini juga memeiliki kelebihan super full screen dengan ukuran layar 6.23 inci. Dengan desain Notch (layar berponi) yang bisa memberi rasa nyaman saat main games, nonton video, dan membaca artikel.

Oppo F7 juga dilengkapi dengan fitur face unlock. Teknologi One Motion dimana hanya dengan satu gerakan saja, maka bisa membuka kunci layar smartphone.

Kemudian menggunakan RAM 4 GB, internal 64 GB dan desain glossy pada bagian belakang smartphone yang tampak eksklusif.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help