Berita Sidoarjo

Parah, Pegawai Dishub Sidoarjo Sudah Lama Doyang Nyabu, Bahkan Sebelum Jadi PNS

Pengakuan itu disampaikan keduanya saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Sidoarjo. Mereka mengaku sudah sangat lama mengonsumsi sabu.

Parah, Pegawai Dishub Sidoarjo Sudah Lama Doyang Nyabu, Bahkan Sebelum Jadi PNS
surya/m taufik
Barang bukti narkoba yang diungkap Polres Sidoarjo, Senin (16/4/2018) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Sidoarjo berinisial DHN (37) warga Magersari dan pensiunan pegawai Dishub Sidoarjo DS (62) warga Tanggulangin, ternyata sudah bertahun-tahun mengonsumsi narkoba.

Pengakuan itu disampaikan keduanya saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Sidoarjo. Mereka mengaku sudah sangat lama terbiasa mengonsumsi sabu.

"Tersangka mengaku sudah sembilan tahun lebih mengonsumsi sabu. Bahkan sejak sebelum jadi PNS," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Senin (16/4/2018).

Selain berusaha mengembangkan perkara dan mencari siapa pemasok narkoba ke kedua tersangka ini, Kapolres juga mengaku sudah berkordinasi dengan pihak Dishub dalam penanganan perkara tersebut.

Sebab, pegawai Dishub yang tertangkap itu diketahui masih aktif dan menjalankan tugas di lapangan. Kabarnya, pegawai ini berdinas di Terminal Gedangan, Sidoarjo.

Baca: Pegawai Dishub Sidoarjo Tertangkap Nyabu Bersama Pensiunan OPD Ini

Dua tersangka narkoba ini diringkus polisi di Perum Permata Regenerasi Topaz di Desa Kludan, Tanggulangin, Sidoarjo.

Dalam penangkapan, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 0,56 gram, alat isap sabu, dan dua buah handphone.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help