Berita Otomotif

Jadi Matic Premium, NMax Bisa Tahan Beban hingga 150 kg

Menjadi motor matic premium yang disegani di kelasnya, Yamaha NMax 155 mampu dikendarai kaum adam maupun kaum hawa.

Jadi Matic Premium, NMax Bisa Tahan Beban hingga 150 kg
surya/sugiharto
NMAX 155 diklaim tahan terhadap pengendara dengan kelebihan berat badan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjadi motor matic premium yang disegani di kelasnya, Yamaha NMax 155 mampu dikendarai kaum adam maupun kaum hawa. Bahkan, dengan berat matic mencapai 127 kg, NMax mampu ditunggangi pengendara dengan berat badan hingga 150 kg, tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Promotion Manager main dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra menjelaskan, tampilan matic yang gemuk dan panjang dari matic biasa, membuatnya tampil lebih kokoh.

Pada NMax 155 ini, tipe rangka yang dipakai adalah underbone dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang adalah unit swing.

“Dengan rangka seperti ini, pengendara yang tergolong gemuk atau punya berat badan di atas 100 kg tak kesulitan saat berkendara di atas NMax,” paparnya.

Pengendara berbadan lebar dan berat bakal menyesuaikan dengan kenyamanan jok matic premium ini, karena mengusung combination between maxi style (big body size) and compact scooter.

Selain itu, pada suspensi belakang ada rear sub tank sehingga bisa menahan beban berat dan tetap stabil pada berbagai kondisi jalan.

“Kenyamanan pengendara makin bertambah karena adanya relax riding style position, di mana ada dua posisi kaki yang bisa diubah,” terangnya.

Kenyamanan berkendara juga terletak pada kapasitas bagasi yang luas. Pada NMax, kapasitas bagasi adalah 23 liter.

Dengan kapasitas ini, maka helm full face bisa dimasukkan ke dalamnya. Bahkan, buah-buahan seperti durian dan pepaya juga muat di dalamnya.

“Barang bawaan besar tak perlu digantung di bawah stir tapi masuk bagasi,” urainya.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved