Liga 1

Hasil Gojek Liga 1 2018 Barito Putera vs PSM Makassar 2-1, Jacksen Tiago Sebut Dapat Mukjizat

Pelatih Jacksen F Tiago menyebut Barito Putera mendapat mukjizat saat berhasil menaklukkan PSM Makassar.

Hasil Gojek Liga 1 2018 Barito Putera vs PSM Makassar 2-1, Jacksen Tiago Sebut Dapat Mukjizat
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Barito Putera vs PSM Makassar, Senin (16/4/2018) 

SURYA.CO.ID - Pelatih bartangan dingin Jacksen F Tiago menyebut Barito Putera mendapat mukjizat saat berhasil menaklukkan PSM Makassar.

Keinginan tim Barito Putera merayakan kemenangan pertama di hadapan ribuan pendukungnya sendiri dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018 akhirnya terwujud.

Pada laga kandang keduanya, hari ini Senin (16/4/2018) sore tim Barito berhasil menang atas tamunya yakni PSM Makassar dengan skor 2-1.

Tentunya kemenangan ini menjadi pengobat dahaga suporter Barito setelah pada laga kandang pertamanya menjamu Persipura Jayapura beberapa waktu yang lalu, Barito hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2.

Atas kemenangannya melawan PSM Makassar, tim Barito pun berhasil menempati urutan keempat klasemen sementara dengan menorehkan tujuh point dari empat laga yang sudah dijalani.

Jalannya laga tadi sore berjalan cukup seru, tim Barito sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui sontekan Douglas Packer di menit 16.

Gol Packer ini sendiri bermula dari tendangan penalti yang dieksekusi oleh Samsul Arif Munip yang mampu diblok oleh kiper PSM Makassar yakni Shahar Ginanjar.

Namun ternyata bola tidak lengket saat diblok Shahar dan memantul hingga berhasil disambar oleh Packer dan berbuah gol.

Penalti dihadiahkan oleh wasit karena kapten PSM Makassar yakni Zulkifli Syukur menjatuhkan Paulo Sitanggang di dalam kotak penalti.

PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, melalui skema serangan balik dan dicetak oleh Ferdinand Sinaga di menit 28.

Halaman
12
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved