Liga 1

Bawa Satu Poin dari Kandang Persela Lamongan, Begini Reaksi Asisten Pelatih Bali United

Mendapat hasil bang 1-1 saat tandang ke markas Persela Lamongan, diakui Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjinto, karena kecapekan.

Bawa Satu Poin dari Kandang Persela Lamongan, Begini Reaksi Asisten Pelatih Bali United
surya/sugiharto
Pemain Bali United Damersen Bruno Costa (34) berusaha menahan laju tendangan Muhammad Guntur Triaji (Persela). 

SURYA.co.id I LAMONGAN - Mendapat hasil bang 1-1 saat tandang ke markas Persela Lamongan, pada lanjutan pekan keempat Liga 1 2018, Senin (16/4/2018), diakui Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjinto, karena skutnya kecapekan.

Bali United baru saja menempuh perjalanan jauh dari Myanmar dalam melakoni laga AFC kontra Yangon United, Rabu (11/4/2018) lalu.

 "Patut disyukuri bisa menahan imbang 1-1 Persela Lamongan, meskipun didapat dengan kerja keras, apalagi kondisi pemain dalam kondisi tingkat kecapean tinggi," ungkap Eko, Senin (16/4/2018) malam setelah pertandingan.

Diakuinya, dibabak pertama skuat Bali United lengah, hilangnya fokus para  pemain tidak lain karena tingkat kecapean sangat tinggi usai melakukan perjalanan jauh.

"Hanya jeda 3-4 hari, kami harus sudah melakukan pertandingan kembali, ini bukan kondisi yang mudah," tuturnya.

 Namun Eko sangat mengapresiasi perjuanhan permainan Serdadu Tridatu.

 "Semangat tanding anak-anak luar biasa, ada rasa tidak mau kalah yang tinggi dari para pemain, saya sangat mengapresiasi," tambahnya.

Saat ditanya apakah hasil laga kali ini juga ada pengaruh atas absennya kedua pemain penting Muhammad Taufik dan Nick Van Der Velden.

 Diakuinya, memang sedikit pengaruh, namun pemain pengganti yang diturunkan juga sudah tampil baik.

 "Sedikit berpengaruh, namun pemain pengganti yang kami siapkan menjalankan tugas dengan maksimal, sehingga semua bisa kami atasi," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help