Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

VIDEO - Saat Si Cantik Nadine Chandrawinata Ambil Sampah di Pantai Kenjeran Surabaya

Nadine Chandrawinata menyempatkan diri mengajak masyarakat untuk mengambil sampah plastik di pesisir pantai Kenjeran.

VIDEO - Saat Si Cantik Nadine Chandrawinata Ambil Sampah di Pantai Kenjeran Surabaya
surya/pipit maulidiya
Nadine Chandrawinata saat mengambil sampah di pesisir Pantai Kenjeran 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nadine Chandrawinata, Putri Indonesia sekaligus founder Sea Soldier, sebuah organisasi pecinta laut mendatangi Pantai Kenjeran, Surabaya, Minggu (15/4/2018).

Pemain film Realita, Cinta, and Rock n Roll ini hadir dalam kegiatan Sea Soldier bertajuk "Sampah Dipandang Sebelah Mata" dalam rangka ulang tahun Sea Solider ke 3.

Sebelum memulai acara, Nadine menyempatkan diri mengajak masyarakat untuk mengambil sampah plastik di pesisir pantai Kenjeran.

Ia kemudian mengisi talk show bersama anggota komunitas Sea Soldier Surabaya.

"Sebenarnya banyak sekali teman-teman aktris dan aktor yang menjadi aktivis lingkungan. Tapi saya memang mencoba membagi 50 persen waktu untuk konsen di lingkungan ini. Terlebih kebanyakan masyarakat saat ini masih belum banyak yang peduli dengan sampah plastik," ujarnya.

Dalam diskusi, Nadine juga penyampaikan kepada audiens cara mengurangi sampah plastik, dan memperhatikan kelangsungan hidup hewan di laut.

"Syukur-syukur membawa sendok garpu sendiri, atau pakai tangan. Pokoknya meminimalisir pemakaian plastik sebaik mungkin. Dan dengan menjaga penggunaan plastik itu kita melindungi laut, karena sampah plastik di laut saat ini sudah memperhatikan," tegasnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help