Pilkada 2018

VIDEO - Begini Gaya Jalal, Putra Khofifah Ikut Bantu Kampanye Khofifah-Emil

Saat blusukan ke pasar Atom, Surabaya, Khofifah Indar Parawansa mengajak putranya, Jalal, berkampanye. Begini gayanya...

SURYA.co.id | SURABAYA - Ada yang berbeda dalam rangkain kampanye calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Pasar Atom, Minggu (15/4/2018).

Tidak sendiri, namun Khofifah dalam kegiatan kampanye juga ditemani oleh putranya, Jalaluddin Mannagali.

Anak kedua Khofifah yang biasa disapa Jalal tersebut tampak menemani Khofifah kampanye di Pasar Atom menyapa para pedagang.

Spesialnya, Jalal menyapa jajaran Komisaris Pasar Atom, yaitu Alexander Tansil, Santoso Wijaya dan Indrajono Sankawang, Direktur Utama Pasar Atom Surabaya Halim A Hermanto, serta Himpunan Pedagang Pasar Atom Surabaya, dengan menggunakan bahasa mandarin.

"Selamat sore Bapak Ibu, hari ini saya berterima kasih bisa datang ke sini ke Pasar Atom. Saya dan Mama saya sangat senang bisa bertemu dengan bapak ibu sekalian," kata Jalal dalam bahasa Mandarin.

Lulusan University of International Business and Economics Beijing, China ini tak lupa mengajak para pedagang dan pengunjung Pasar Atom untuk mendukung ibunya yang maju Pilgub bersama Emil Elestianto Dardak.

"Saya sampaikan tanggal 27 Juni nanti jangan lupa pilih nomor satu, Ibu Khofifah dan Pak Emil," kata Jalal masih dalam bahasa mandarin yang lalu disambut tepuk tangan para pedagang dan tamu yang hadir di Pasar Atom.

Ini bukan kali pertama bagi Jalal untuk menemani Khofifah. Hampir setiap akhir pekan, Jalal selalu mendampingi Khofifah di beberapa kesempatan untuk menyapa masyarakat.

Akhir pekan ini ia mendampingi Khofifah sowan ke sejumlah pondok pesantren di Sampang dan Pamekasan. Beberapa waktu lalu Jalal juga tampak mendampingi Khofifah saat debat publik pertama yang diselenggarakan oleh KPU Jawa Timur. Putra kedua dari empat bersaudara ini juga cukup sering mendampingi Khofifah saat blusukan ke pasar.

"Jadi setelah beberapa kali ikut Ibu kampanye, saya senng sekali melihat masyarakat antusias, dan rata-rata mereka tersenyum bahkan ada menjerit saat mau salaman dengan ibu," ucap Jalal.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help