Pilkada 2018

Safari ke Malang, Emil Dapat Dukungan dari Mantan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malang

Dukungan politik terhadap Emil Elestianto Dardak terus mengalir. Kali ini datang dari mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Geng Wahyudi.

Safari ke Malang, Emil Dapat Dukungan dari Mantan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malang
surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
Cawagub Jatim, Emil Elestianto Dardak saat silaturahmi ke kediaman Geng Wahyudi di rumahnya, Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Dukungan politik terhadap Emil Elestianto Dardak terus mengalir. Yang mengejutkan kali ini dukungan datang dari mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Geng Wahyudi.

Dukungan ini disampaikan Geng Wahyudi saat Emil Dardak bersilaturahim di rumahnya, Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

Dalam obrolannya bersama Emil, Geng Wahyudi menyatakan dengan tegas akan membantu Emil dengan jaringan yang ia miliki.

"Saya akan bantu Mas Emil dengan jaringan-jaringan yang ada," tegasnya kepada Emil di tengah-tengah wartawan.

Sementara itu Emil merasa bersyukur dapat bersilaturahim dengan mantan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malang ini.

Menurut orang nomor satu di Trenggalek ini dukungan Geng Wahyudi akan berkontribusi bagi kemenangannya di Malang Raya.

"Saya khusus hari ini sowan dan mohon doa restu dengan beliau juga dukungan untuk bagaimana langkah ke depan bisa baik. Terutama juga isu pembangunan di Malang raya yang perlu jadi perhatian saya," kata suami Arumi Bachsin ini.

Wakil Ketua APKASI ini juga berharap dukungan dari Geng Wahyudi akan terus berkembang menggerakkan masyarakat untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

"Tadi ada Mendoan tempe khas Malang yang enak banget. Saya bersyukur seseorang yang dalam kesehariannya memperhatikan masyarakat dan dukungan dari beliau adalah dukungan yang luar bisa di Malang Raya ini," pungkasnya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help