Liga 1

Persela Lamongan Vs Balu United, Laskar Joko Tingkir Bertekad Rebut Poin Pertama di Kandang

Persela Lamongan akan melakoni laga pekan keempat liga 1 2018 menjamu Bali United, Senin (16/4/2018) malam.

Persela Lamongan Vs Balu United, Laskar Joko Tingkir Bertekad Rebut Poin Pertama di Kandang
surya/khairul amin
Suasana Konferensi Pers jelang laga Persela Lamongan versus Bali United di Stadion Surajaya Lamongan. 

SURYA.co.id I LAMONGANPersela Lamongan akan melakoni laga pekan keempat liga 1 2018 menjamu Bali United, Senin (16/4/2018) malam di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Pada laga ini, kedua tim sama-sama tidak didampingi pelatih kepala, karena keduanya sedang mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta yang berlangsung pada 14-10 April 2018.

Meskipun demikian, asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara tetap optimis skuat Laskar Joko Tingkir bisa meraih kemenangan atas tim tamu berjuluk Serdadu Tridatu, sekaligus menjadi kemenangan laga kandang pertama di Liga 1 2018.

“Dipertandingan home kedua ini kami harus mendapatkan hasil maksimal, karena di laga home pertama saat menjamu Persebaya Surabaya, kita hanya bisa bermain imbang 1-1,” terang Danur, Minggu (15/4/2018).

Untuk mencapai target yang sudah ditetapkan oleh menajemen dan tim pelatih, termasuk pelatih Aji Santoso, dirinya menyampaikan sudah dibekali tips khusus oleh pelatih Aji Santoso.

“Langkah kami baik latihan hingga nanti pertandingan, semua atas persetujuan Coach Aji, dan sudah ada strategi khusus yang disiapkan oleh Coach Aji sebelum beliau berangkat yang nantinya akan saya gunakan pada pertandingan melawan Bali United,” ungkapnya.

Diakuinya, meskipun tanpa pelatih kepala, para pemain sangat disiplin menjalankan setiap instruksi yang dia berikan.

“Para pemain juga sangat disiplin menjalan semua instruksi, apalagi langkah-langkah yang kami terapkan semua berdasarkan instruksi dan tips dari coach Aji,” pungkasnya.

Saat ditanya apakah strategi yang digunakan untuk pertandingan besok adalah strategi yang sama seperti pada pertandingan sebelumnya saat Persela tandang ke markas PSM Makassar dan meraih kemenangan dengan skor 2-3, diakui Danur Dara, dia belum bisa memutuskan.

“Kita lihat terus perkembangannya hingga menjelang pertandingan, apalagi malam ini kita juga ada offecial training, kita akan lihat perkembangannya, baru nanti akan diputuskan penentuan strateginya,” terangnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help