Berita Surabaya

Pengedar Sabu Digerebek Saat Asyik Main Game di Kamar

Saat sedang asyik main game di kamarnya, pria di Surabaya tiba-tiba menangkapnya karena narkoba

Pengedar Sabu Digerebek Saat Asyik Main Game di Kamar
ist
illustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA – Amat Monot tak bisa berkutik saat didatangi anggota Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya.

Pria 30 tahun yang kos di Tempel Sukorejo IV Surabaya ini dibekuk lantaran menjadi bandar narkoba jenis sabu.

Polisi meringkus Amat di kamar kosnya. Saat itu, Amat sedang asyik main game di kamar yang dihuninya.

Dari tangan tersangka Amat, polisi menyita 8 poket sabu siap jual, 17 plastik klip kosong, satu pipet kaca, enam sekrup dari sedotan warna putih serta uang tunai Rp 200 ribu.

Dari 8 poket sabu yang disita, rinciannya adalah enam poket masing-masing seberat 0,4 gram dan 2 poket seberat masing-masing 0,3 gram.

“Kami menemukan barang-barang itu (barang bukti) di kamar kos tersangka. Tersangka seorang pengedar yang sudah lama kami incar,” sebut Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto, Minggu (15/4/2018).

Setelah mengamankan tersangka dan menyita barang bukti, lanjut Misdianto, anggotanya kemudian menggelandang tersangka ke Mapolsek Sukomanungul guna menjalani pemeriksaan penyidik.

"Tersangka mengaku sudah satu tahun ini mengedarkan sabu di wilayah Surabaya dan sekitaranya,"terang Misdianto seraya mengaku sedang memburu pelaku lain.

Di hadapan penyidik, tersangka Amat mengaku sabu diperoleh dari seorang pemasok. Selanjutnya, dia menjual ke pemesannya.

“Saya mendapat keuntungan rata-rata Rp 50 ribu untuk paket kecil,” cetus tersangka Amat.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help