Surya/

Berita Sidoarjo

Manajer Persebaya Ikut Tahlilan di Rumah Bonek yang Tewas usai Dikeroyok di Solo

Manajer Persebaya Chairul Basalamah turut hadir di rumah duka Micko Pratama, Minggu (15/4/2018) malam.

Manajer Persebaya Ikut Tahlilan di Rumah Bonek yang Tewas usai Dikeroyok di Solo
surya/m taufik
Suasana tahlil di rumah duka Micko Pratama, Minggu (15/4/2018) malam. 

Poto : Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah saat mengikuti tahlilan di rumah almarhum Micko Pratama, Minggu (15/4/2018) malam.

SURYA.co.id | SIDOARJO - Selain Pelatih Persebaya U-19 Bejo Sugiantoro, Manajer Persebaya Chairul Basalamah juga hadir di rumah duka Micko Pratama, Minggu (15/4/2018) malam.

Begitu tiba di rumah duka, Basalamah langsung ikut bergabung dengan ratusan warga yang duduk di jalan desa dengan beralas karpet untuk menggelar tahlil bersama, mendoakan almarhum Micko Pratama.

Chairul Basalamah, Bejo Sugiantoro, dan ratusan warga terlihat khidmad mengikuti tahlilan di jalan Brigjen Katamso IV, Waru, Sidoarjo.

Sejam petang, warga sudah berdatangan ke rumah duka untuk mengikuti acara tahlilan ini. Selain para Bonek dari sejumlah wilayah, ratusan warga juga tumplek-blek di jalan depan rumah almarhum Micko.

Sukemi, ayah almarhum Micko Pratama berulang kali menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang datang dan ikut mendoakan anak laki-lakinya yang terlah berpulang.

"Mohon maaf jika Micko ada salah. Terimakasih atas kedatangannya," ujar Sukemi kepada sejumlah warga yang datang ke kediamannya.

Micko tewas setelah dikeroyok sejumlah beberapa orang di Solo, usai menonton laga Persebaya vs PS Tira, Jumat (13/4/2018) tengah malam lalu.

Jenazah Bonek yang tercatat masih duduk di bangku kelas 2 SMA Dharma Siswa itu dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat, Sabtu (14/4/2018) malam.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help