Surya/

Liga 1

Jelang Hadapi Tuan Rumah Persela Lamongan, Bali United: Kita akan Manfaatkan Kelemahan Persela 

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto mengaku ingin melanjutkan tren positif tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Jelang Hadapi Tuan Rumah Persela Lamongan, Bali United: Kita akan Manfaatkan Kelemahan Persela 
surya/khairul amin
Suasana Konferensi Pers jelang laga Persela Lamongan versus Bali United di Stadion Surajaya Lamongan. 

 SURYA.co.id I LAMONGAN – Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto mengaku ingin melanjutkan tren positif tim berjuluk Serdadu Tridatu pada lanjutan pekan keempat liga 1 2018, Senin (16/4/2018) malam di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Mengingat, pada pertemuan tahun lalu, Liga 1 2017, baik pertandingan kandang maupun tandang, Bali United mampu menaklukkan Persela Lamongan, dengan skor 5-1 di pertandingan kandang, dan 0-1 di kandang Persela Lamongan.

“Kami akan lanjutkan tren positif pada pertandingan besok, mengingat di laga tahun lalu, Liga 1 2017, kami bisa mencuri poin di Lamongan, lebih-lebih pada kondisi saat ini, tidak ada pertandingan home atau away, yang paling siaplah yang akan memenangkan pertandingan,” ungkap Eko Purjianto, Minggu (15/4/2018).

Meski demikian, Eko mengaku Persela saat ini sedikit berubah, utamanya tambahan beberapa pemain bagus, juga adanya pelatih Aji Santoto.

“Ya sedikit berubah, mereka (Persela, red) memiliki beberapa pemain bagus, apalagi sekarang juga dilatih Coach Aji Santoso, buktinya mereka bisa menang saat melawan PSM Makassar,” terangnya.

Ditambahkannya, kondisi tim berjuluk Serdadu Tridatu dalam kondisi baik, meskipun pekan ini menjalani laga yang padat. Setelah menjamu Perseru, Serui, Sabtu (7/4/2018), Bali United langsung tolak ke Myanmar untuk ajang AFC, untuk laga Rabu, (11/4/2018), kemudian harus tandang ke markas Persela, Senin (16/4/2018).

“Walaupun jadwal pertandingan sangat padat karena ada jadwal AFC, yang terpenting kita siap dan pemain kondisi fit, kami satu pemikiran akan mencuri poin penuh di pertandingan ini,” tuturnya.

Eko Purjianto mengaku sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan Persela, ia mengaku akan memanfaatkan kelemahan Persela untuk kemenangan timnya.

“Kita sudah pelajari kelebihan dan kelemahan Persela, begitu juga dengan kelebihan kita, kita coba manfaatkan itu, salah satu yang menjadi kelebihan kami adalah memiliki banyak pemain cepat, kita coba manfaatkan itu pada pertandingan besok,” terangnya.

Sementara itu, Dias Angga Permana, bek apik Bali United juga mengaku siap untuk bekerja keras meraih kemenangan pada pertandingan besok.

“Kami sangat siap untuk pertandingan melawan Persela besok, dan kami akan curi poin di Lamongan, semoga pertandingan berjalan menarik,” pungkasnya.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help