Liga 1

Dua Pemainnya Absen saat Lawan Persela, Bali United: Kami Bawa 20 Pemain dalam Kondisi Siap

Bali United saat melakoni laga di markas Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) malam tidak diperkuat dua pemain penting.

Dua Pemainnya Absen saat Lawan Persela, Bali United: Kami Bawa 20 Pemain dalam Kondisi Siap
surya/khairul amin
Suasana Konferensi Pers jelang laga Persela Lamongan versus Bali United di Stadion Surajaya Lamongan. 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Bali United saat melakoni laga keempat lanjutan Liga 1 2018 di markas Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) malam tidak akan diperkuat dua pemain penting posisi gelangan, Muhammad Taufik dan Nick van der Velnden.

Nick van der Velnden dibekap cedera, sementara Muhammad Taufik harus menjalani sanksi komisi disiplin berupa hukuman larangan bermain akibat tindakan Indisipliner pada pertandingan sebelumnya.

Muhammad Taufiq dijatuhi sanksi berupa larangan 4 kali bertanding dan denda sebesar Rp 50 Juta. Hasil sidang Komdis, Rabu (11/04/18), gelandang mungil itu dinyatakan bersalah setelah mendorong dada wasit pada pertandingan Bali United menjamu Perseru Serui, Sabtu (07/04/18) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto mengaku hal tersebut bukan masalah, mengingat di timnya terdapat banyak pemain pengganti yang memiliki kualitas setera.

“Tidak masalah, sudah kami siapkan penggantinya,” teranganya.

Dalam lawatan pertandingan ke Lamongan, Eko mengaku membawa 20 pemain dan kesemuanya dalam kondisi baik.

“Kami membawa 20 pemain kesini, kesemuanya dalam kondisi baik, kami berada di Lamongan 2 hari yang lalu, dari Myanmar  kami sengaja langsung ke Lamongan, kami berangkat lebih cepat agar para pemain bisa menyesuaikan kondisi di Lamongan,” ungkapnya.

Bahkan diakui Eko, sehari setelah sampai di Lamongan, timnya sudah melakukan latihan untuk mempercepat kebugaran setelah melalui perjalanan cukup jauh dari Myanmar.

“Bahkan kemaren kami sudah latihan di Gresik, hal ini agar kebugaran pemain cepat pulih setelah melalui perjalan jauh,” terangnya.

Jadwal Bali United pekan ini tergolong padat, setelah menjamu Perseru Serui, Sabtu (7/4/2018), Bali United langsung tolak ke Myanmar untuk ajang AFC, bertandang ke markas Yangon United, Rabu, (11/4/2018), kemudian harus tandang ke markas Persela, Senin (16/4/2018). 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved