Liga 1

Besok Jamu Bali United, Persela Lamongan Bertekad Balas Kekalahan Tahun Lalu

Persela Lamongan bertekad membalas kekalahan tahun pada Bali United pada laga pekan keempat Liga 1, Senin (16/4/2018).

Besok Jamu Bali United, Persela Lamongan Bertekad Balas Kekalahan Tahun Lalu
foto: surya/erfan hazransyah
Samsul Arif (9) saat masih berkostum Persela Lamongan saat laga kontra Bali United di Stadion Suraya Lamongan, Minggu (30/4/2017). 

SURYA.co.id I LAMONGANPersela Lamongan bertekad membalas kekalahan tahun pada Bali United pada laga pekan keempat Liga 1, Senin (16/4/2018).

Saat itu Persela takluk dari Bali United baik di laga kandang maupun tandang.

Asisten Pelatih Persela Lamongan Danur Dara berharap laga menjamu Bali United tidak mengulangi hasil pertandingan tahun lalu.

Musim 2017 Laskar Joko Tingkir harus takluk dari tim Serdadu Tridatu di dua laga, baik laga kandang maupun tandang, Persela takluk 0-1 di Surajaya Lamongan, dan kalah 5-1 saat bermain di markas Bali United.

 “Laga melawan Bali United, kita tentu tidak mau merasakan sakit seperti tahun lalu dengan kekalahan di dua laga, pada pertandingan ini kita harus berjuang mati-matian agar hasil itu tidak terulang lagi, sehingga tidak ada lagi alasan ketakutan atas hasil tahun lalu, kita tetap fight untuk memenangkan pertandingan.” Terang Danur Dara, Minggu (15/4/2018).

Diakuinya, semua pemain sudah siap untuk tampil maksimal guna memenuhi target kemenangan pada pertandingan besok.

“Semua pemain sudah siap, tidak ada masalah, baik mental maupun fisik untuk pertandingan besok,” tambah Danur.

Diakui Danur, pada pertandingan besok, sudah ada instruksi khusus dari Coach Aji Santoso sebelum pelatih berumur 48 tahun tersebut berangkat mengikuti pelatihan AFC Pro.

“Sudah ada instruksi khusus dari Coach Aji Santoso untuk pertandingan besok, hal ini berdasarkan evaluasi dari tiga pertandingan yang lalu, sehingga dipastikan pertandingan besok juga berdasarkan ramuan strategi Coach Aji Santoso,” terang Danur.

Sementara itu, Eky Taufik, bek tengah andalan Laskar Joko Tingkir mengungkapkan dirinya siap berjuang maksimal untuk pertandingan kontra Bali United.

"Kami siap untuk tampil maksimal agar apa yang ditargetkan oleh pelatih, yaitu sebuah kemenangan bisa tercapai, apalagi dipertandingan laga kandang pertama saat menjamu Persebaya kami belum maksimal,” terang pemain bernomor punggung 30 tersebut.

 Bahkan, Eky mengungkapkan, siapapun lawannya dia harus siap menghadapi.

 "Siap, mental ataupun fisik. Kita main dengan siapapun kita harus siap, itu salah satu pesan dari Coah Aji yang selalu saya dan teman-teman ingat pada setiap pertandingan,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help