Liga 1

Bali United: Laga Kontra Persela Lamongan Jadi Ajang Pembuktian Spasojevic

Belum produktifnya striker asing Bali United, Spasojevic di ajang Liga 1 2018, berdampak pada performa kurang bagus tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Bali United: Laga Kontra Persela Lamongan Jadi Ajang Pembuktian Spasojevic
bolasport.com/herka yanis
Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic. 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Belum produktifnya striker asing Bali United, Spasojevic di ajang Liga 1 2018, berdampak pada performa kurang bagus tim berjuluk Serdadu Tridatu di awal musim ini, di mana hingga pekan ketiga, Bali United hanya mengoleksi 5 poin.

Lima poin tersebut didapat dari kemenangan 1-0 atas PSMS Medan pada pertandingan pekan pertama, Sabtu (24/3/2018) di Stadion I wayan Dipta, sementara hasil imbang 0-0 diraih saat tandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (1/4/2018), serta imbang 1-1 di laga kandang kedua di pertandingan pekan ketiga menjamu Perseru Serui.

Diakui Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto, pertandingan kontra Persela Lamongan, pada lanjutan pekan keempat Liga 1 2018, Senin (16/4/2018) malam di Stadion Gelora Surajaya Lamongan menjadi ajang pembuktian Spaso.

“Mudah-mudahan, dipertandingan besok menjadi ajang pembuktian dia (Spasojevic, red) yang jelas, semua pemain harus support dia,” terangnya.

Selain itu, kurang muncernya performa timnya diawal musim ini, diakui Eko ada beberapa faktor, salah satunya belum padunya tim.

 "Bisa jadi juga karena adaptasi beberapa pemain baru, sehingga perpaduan antar pemain belum terjalin baik,” ungkapnya.

 Jika diamati, performa kurang bagus diawal musim Bali United juga terjadi di musim lalu, tahun 2017, namun kemudian Bali bisa bangkit hingga mencapai rannur up di akhir klasemen.

 “Kami sudah selalu melakukan evaluasi dari setiap pertandingan, kurang baik diawal kompetisi juga terjadi tahun lalu, diawal kita dari bawah sehingga berhasil menjadi rannur up,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help