Berita Arema

Arema FC Vs Persib Bandung Berakhir Ricuh, Manajemen Singo Edan Meminta Maaf 

Laga antara Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) harus terhenti.

Arema FC Vs Persib Bandung Berakhir Ricuh, Manajemen Singo Edan Meminta Maaf 
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Ratusan suporter Aremania meluapkan kekecewaannya dengan merusak sejumlah perangkat di dalam stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) saat Arema FC menjamu Persib Bandung. 

SURYA.co.id | MALANG - Laga antara Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) harus terhenti. Laga tersebut terhenti lantaran penonton merangsek ke lapangan pada menit 90+2 dalam kedudukan 2-2.

Para penonton yang mayoritas adalah Aremania merasa tak puas dengan keputusan wasit Handri Kristanto yang memimpin. Beberapa keputusan dari wasit asal Jawa Tengah itu dinilai merugikan Arema FC.

Usai insiden tersebut Manajemen Arema FC melalui media officer Sudarmaji memohon maaf atas insiden yang terjadi. Ia menilai bahwa insiden tersebut terjadi di luar kendali dari panpel.

"Kami meminta maaf atas insiden ini. Manajemen dan panpel siap bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi," terangnya.

Lebih lanjut, pria asal Banyuwangi itu menambahkan bahwa manajemen dan panpel akan membuka posko untuk para korban. Mereka diharapkan busa segera melapor agar panpel dan manajemen bisa mendata untuk nantinya akan memberikan bantuan bagi para korban.

"Mulai besok pagi di kantor Arema FC dan di stadion Kanjuruhan akan dibuka posko untuk para korban. Kami berharap para korban bisa melaporkan agar bisa segera mendapatkan pertolongan lanjutan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help