Berita Jember

Polres Jember Gelar Sertijab Wakapolres Baru, Begini Sosoknya

Kepolisian Resort Jember gelar sertijab melantik Wakapolres baru dari semula Kompol Edo Satya Kentriko berganti menjadi Kompol Bagus Ikhwan Christian

Polres Jember Gelar Sertijab Wakapolres Baru, Begini Sosoknya
SURYA Online/Erwin Wicaksono
Suasana sertijab Wakapolres baru Polres Jember Kompol Bagus Ikhwan Christian, Sabtu (14/4/2018). 

SURYA.co.id | JEMBER - Kepolisian Resort Jember gelar serah terima jabatan (sertijab) melantik Wakapolres baru dari semula Kompol Edo Satya Kentriko berganti menjadi Kompol Bagus Ikhwan Christian, Sabtu (14/4/2018).

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo turut hadir dalam pelantikan Wakapolres baru yang akan mendampinginya.

"Dalam sebuah organisasi, mutasi itu sangat wajar, ini dilakukan demi penyegaran dalam sebuah organisasi agar kejenuhan tidak terjadi sehingga dapat berdampak kepada kinerja yang lebih baik, hal tersebut juga berlaku di keluarga besar Polri," terang Kusworo dalam sambutannya.

Kompol Bagus Ikhwan Crishtian disumpah dihadapan para anggota Polisi. Ia menyampaikan akan berdedikasi penuh pada pekerjaan, bekerja dengan jujur dan memberikan kontribusi terbaik sebagai Wakapolres.

Pria kelahiran Solo ini sebelum hari ini dilantik sebagai Wakapolres Jember, pernah menjabat Kanit 1 Narkoba, Kasilidik Pol Air dan Wakapolres Pasuruan.

"Saya kelahiran Solo, sebelum di sini ya sudah banyak malang melintang, pernah jadi Kanit 1 Narkoba, Kasilidik Pol Air dan Wakapolres Pasuruan," papar sang Wakapolres Baru.

Kedepan, Kompol Bagus Ikhwan Crishtian akan mempelajari apa yang sudah dicapai dan akan melakukan evaluasi jika ada kekurangan.

"Ya yang jelas saya akan pelajari dulu yang sudah selama ini kita capai dan akan evaluasi yang belum kita capai, saya masih baru sekali. Saya saja belum masuk ruangan hahaha," terang Kompol Bagus Ikhwan Crishtian sambil tertawa.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved