Dibuat Oleh Seniman Indonesia, Jaket Denim Jokowi Banyak Dicari Orang

Sudah tahu tampilan fashion terbaru Jokowi? Melakukan perjalanan ke Sukabumi, membuat Jaket yang dikenakan menjadi trend dan dicari banyak orang.

Dibuat Oleh Seniman Indonesia, Jaket Denim Jokowi Banyak Dicari Orang
facebook
Jaket Jokowi 

SURYA.co.id - Fashion style dari Presiden Joko Widodo sudah tidak bisa diragukan lagi.

Setiap apa yang digunakan oleh Jokowi, akan menjadi trend dan banyak dicari.

Masih hangat dalam ingatan ketika Jokowi menggunakan Bomber Jacket dalam acara yang digelar di Istana Negara, serta sneakers yang dia gunakan, semuanya menjadi trend hingga toko yang menjual barang tersebut harus restock lagi.

Kali ini, yang kembali mencuri perhatian publik dari fashion Jokowi adalah jaket denim dengan motif Indonesia yang dia gunakan ketika melakukan perjalanan ke Sukabumi menggunakan motor beberapa waktu lalu.

Foto Presiden Joko Widodo pakai jaket Denim 'metal' bergaya kultural Indonesia mendadak viral dan jadi sorotan kalangan milenials di media sosial.

Banyak yang bertanya-tanya soal harga, desain, sampai banjir order hingga tuntutan produksi massal terhadap pembuat jaket Denim tersebut, yakni  Bernhard Suryaningrat alias Abenk.

Abenk rupanya menggarap jaket tersebut secara manual dan sangat eksklusif khusus buat pesanan presiden.

Dilansir dari Tribun Style, Abenk langsung kebanjiran order jaket yang maunya berdesain sama persis dengan yang dipakai Jokowi saat touring ke Sukabumi Jawa Barat Minggu 8 April 2018 dengan menunggangi Motor Royal Enfield Bullet 350 CC bergaya chooper tersebut.

"Jeketnya bisa pesen dimana? Ada yang bisa bantu?" tanya akun @aidul_Amrullah lewat Instagram @hardthirteen yang dimiliki desainer Abeng seperti TribunStyle.com lansir dari Instagramnya.

"ereeen bgt! Semoga diproduksi massal utk ningkatin rasa nasionalis Dan bisa dipakai oleh byk golongan!" pinta akun @tosmotto.

Halaman
1234
Editor: Akira Tandika
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved