Bacaan Doa Malam Isra Miraj 2018 Lengkap

Isra Miraj dirayakan pada hari ke-27 pada bulan Rajab bulan ke-7 dalam kalender Islam.

Bacaan Doa Malam Isra Miraj 2018 Lengkap
INTERNET
Ilustrasi Isra Mikraj

SURYA.co.id - Bacaan Doa Malam Isra Miraj

Isra Miraj dirayakan pada hari ke-27 pada bulan Rajab, bulan ke-7 dalam kalender Islam.

Meski sempat simpang siur, Isra Miraj tahun ini jatuh pada Sabtu (14/4/2018).

Menyambut Isra Miraj, kamu bisa melakukan berbagai amalan baik.

Satu diantaranya adalah dengan membaca doa malam Isra Miraj berikut ini.

Melansir laman YAYASAN AL-MU'AFAH, Al-Arif Billah Sayyidi Imam Muhammad Bin Abdul Wahid anNazhifiy (1270 H-1366 H) salah satu ulama kharismatik yang menjadi khalifah besar dalam Thariqoh Tijani yang mendapat gelar al-Allamatul Auhad (orang yang memilki banyak ilmu yang jarang sekali tandingannya) semoga rahmat Allah selalu tercurah kepada beliau. Amin.

Beliau mengatakan; “Siapa saja yang membaca doa ini pada malam 27 Rajab, akan Allah Taala ijabah segala doanya, diangkat kedudukannya dan dihidupkan hatinya dengan aneka kebaikan.

Doa tersebut sebagai berikut:

اللهُمَّ اِنِّي أَسْأَلُكَ بِمُشَاهَدَةِ أَسْرَارِ الْمُحِبِّيْنَ، وَبِالْخَلْوَةِ الَّتِي خَصَّصْتَ بِهَا سَيِّدَ الْمُرْسَلِيْنَ، حِيْنَ أَسْرَيْتَ بِهِ لَيْلَةَ السَّابِعِ وَالْعِشْرِيْنَ، أَنِ ارْحَمْ قَلْبِي الْحَزِيْنَ، وَتُجِيْبَ دَعْوَتِي يَا أَكْرَمَ اْلأَكْرَمِيْنَ.

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan keagungan diperlihatkannya rahasia-rahasia para ahlul mahabbah dengan kemuliaan khalwat (pertemuan tersembunyi) yang hanya Engkau berikan kepada Nabi Muhammad pemimpin para Rasul ketika Engkau berikan kesempatan kepada beliau pada malam 27 Rajab, berikanlah hatiku yang sedang galau akan kasih sayang-Mu serta kabulkan doa-doaku, Wahai yang Maha memiliki kedermawanan."

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help