Madura United

Mitra Kukar vs Madura United, Pelatih Madura: Kami Buktikan Bukan Tim Jago Kandang

"Kami akan buktikan bahwa kami adalah tim yang bisa menang di semua pertandingan, tidak hanya saat home," kata Milomir Seslija.

Mitra Kukar vs Madura United, Pelatih Madura: Kami Buktikan Bukan Tim Jago Kandang
surya/khairul amin
Pelatih Madura United Milomir Seslija 

SURYA.co.di I TENGGARONG – Kemenangan dua laga di kandang membuat banyak pihak menyebut Madura United sebagai tim jago kandang. Hal itu bakal coba dipatahkan Laskar Sape Kerrap kala melawat ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018) ini.

"Kami akan buktikan bahwa kami adalah tim yang bisa menang di semua pertandingan, tidak hanya saat menjalani pertandingan home," kata Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Untuk membuktikan hal itu, Milo membawa 19 anak buahnya. Milo mendapat amunisi tambahan dari fullback Benny Wahyudi yang sudah pulih dari cedera.

Pelatih asal Bosnia tersebut menyampaikan bahwa mantan pemain Arema FC itu sudah bisa dimainkan pada laga nanti.

Kehadiran Benny, selain bisa membantu baris pertahanan, juga dapat membantu serangan. Pemain bernomor 32 ini juga memiliki insting sebagai winger untuk memberikan umpan-umpan terarah, baik dari sisi kiri maupun sisi kanan.

"Benny sudah dalam kondisi normal, dan bisa dimainkan saat menghadapi Mitra Kukar nanti," ungkap pelatih berumur 53 tahun tersebut.

Datang sebagai tim bertabur bintang, langkah Madura United meraih kemenangan tidak akan mudah. Pasalnya, tuan rumah, Mitra Kukar dalam misi kebangkitan setelah di tiga laga sebelumnya hanya mendapatkan satu poin dan terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengaku anak asuhnya sadar dengan kondisi yang kurang bagus ini, mereka juga sudah siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya  untuk memenangkan laga tersebut.

"Kami perlu kemenangan, para pemain sudah sadar akan hal itu, mereka siap bekerja dengan sangat keras, fokus dan serius," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help