Liga 1

Kerjasama Tim dan Penampilan David da Silva Bikin Pelatih Persebaya Puas

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera mengaku sangat puas dengan performas David da Silva yang sukses mencetak Hat-trick saat laga kontra PS Tira

Kerjasama Tim dan Penampilan David da Silva Bikin Pelatih Persebaya Puas
Grafis : didit
hasil akhir Persebaya Vs PS Tira 

SURYA.co.id | BANTUL - Penampilan David da Silva di laga pekan keempat Liga 1 saat Persebaya melawan PS Tira, Jumat (13/4/2018) sore, patut diacungi empat jempol.

Pasalnya, striker asal Brasil itu berhasil mencetak hat-trick untuk Persebaya dan membawa Bajul Ijo menang 1-4 dari lawannya.

Usai pertandingan, Alfredo Vera mengaku puas dengan apa yang dilakukan David. Tak hanya itu, ini.juga menjadi jawaban mengapa Alfredo memasang David dalam dua laga ini menjadi starter untuk menggantikan Rishadi Fauzi yang sudah absen dalam dua pekan ini.

"Ya puas, saya puas dengan penampilan David. Di pertandingan ini dia tampil lebih bagus dari sebelumnya. Apalagi kita tahu main di sini tidak gampang. Tapi saya senang tim main bagus, bikin semua yang kita inginkan terjadi dan efektif," kata Alfredo Vera, Jumat (13/4/2018).

Namun pelatih asal Argentina itu menegaskan, David tak akan dapat tampil sebagus sore ini apabila tanpa support dari pemain lainnya. Sehingga dari sekian banyak hal bagus yang terjadi di lapangan, kerjasama yang ditampilkan pemainlah yang membuatnya puas.

"Yang penting ialah kerjasama, David bagus karena kerjasama seluruh tim," tegasnya.

Sementara saat ditanya soal kepastian David menjadi starter dilaga-laga berikutnya, Alfredo masih belum dapat memastikan, karena akan melihat laga berikutnya dan saat sesi latihan.

"Saya tidak tahu untuk pekan depan siapa. Karena evaluasi tidak hanya dari cetak atau tidak cetak gol, tapi lebih pada permainan semuanya dan bagaimana dia saat latihan juga," jelas Alfredo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved