Liga 1

Kalah Telak, PS Tira Akui Persebaya Lebih Unggul dan Siap

Rudy Eka Priyambada, pelatih PS Tira mengakui bahwa pemain Persebaya memiliki skill yang bagus.

Kalah Telak, PS Tira Akui Persebaya Lebih Unggul dan Siap
Grafis : didit
hasil akhir Persebaya Vs PS Tira 

Surya.co.id | BANTUL - Rudy Eka Priyambada, pelatih PS Tira mengakui bahwa pemain Persebaya memiliki skill yang bagus.

Hal ini dia katakan usai timnya kalah 1-4 dari Bajul Ijo di kandang, Jumat (13/4/2018) sore, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan keempat di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Persebaya memang mainnya bagus, skillnya juga bagus dan memang pemainnya perlu diwaspadai," kata Rudy Eka, Jumat (13/4/2018).

Dia mengakui, selain tampil tanpa Gustavo Lopez yang merupakan pemain andalannya, secara pertahanan pemainnya juga dinilai lamban. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab David da Silva dapat bermain bebas dan melesakkan tiga gol kegawang mereka.

"Evaluasinya, transisi ketika bola dari depan kebelakang pemain belakang kami telat bacanya. Lalu menyerang ke bertahan juga terlambat, meskipun bisa diantisipasi tapi itu fatal banget hari ini, jadi PR buat kita," jelasnya.

Sementara itu Ryan Wiradinata pemain PS Tira juga mengakui pemain Persebaya dinilai lebih siap dibanding timnya. Sehingga tentu kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi dirinya dan tim.

"Hasil tadi sangat kurang enak,kecewa sekali. Karena di satu sisi kami kalah cukup telak, dan secara tim Persebaya lebih siap dari kami," tutur Ryan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help