Bisnis

SJ Travel Pass Untuk Konsumen Loyalis Beri Manfaat 1 Tahun

Sriwijaya Air meluncurkan SJ Travel Pass, kartu bagi pelanggan yang bisa penerbangan gratis selama 1 tahun di semua rute..

SURYA.co.id | SURABAYA - Bersamaan dengan kegiatan pameran Sriwijaya Travel Fair (SJTF) 2018, Sriwijaya Air Group juga meluncurkan SJ Travel Pass. Yaitu kartu bagi pelanggan Sriwijaya Group yang bisa memberi manfaat gratis melakukan penerbangan selama satu tahun di semua rute tanpa batasan.

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, mengatakan kartu SJ Travel Pass ini tidak membuat pelanggan terbatas dalam melakukan penerbangan. "Meskipun hari-hari besar tertentu atau masa peak season atau yang biasa disebut black out date," jelas Agus, disela persiapan pameran SJTF 2018 di atrium mal Grand City, Surabaya, Rabu (11/4/2018).

Untuk mendapatkan SJ Travel Pass itu, konsumen bisa datang ke pameran SJTF, ke kantor pelayanan Sriwijaya Group dan perbankan yang bekerjasama dengan SJ Travel Fair. Antara lain dengan Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata.

"Dengan perbankan itu, yang membeli dengan kartu kredit juga ada penawaran installment (cicilan) dengan bunga 0 persen mulai tenor 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan," jelas Agus.

Penjualan SJ Travel Pass dilakukan mulai 9 April hingga 9 Juni. Agus menyebutkan tidak ada target khusus jumlah SJ Travel Pass yang terjual, namun lebih ke target waktu penjualan.

Sementara terkait black out date, untuk tiket promo yang dijual murah mulai dari Rp 100.000 selama pameran SJTF 2018, tiket hanya bisa digunakan saat waktu kerja. Tidak berlaku selama masa liburan lebaran atau hari raya, liburan sekolah, dan long week end.

"Sementara bila dengan SJ Travel Pass, tidak dibatasi oleh itu. Mereka bisa pakai kapan saja, hanya terbatas jumlah seat. Misalnya tiba-tiba kurang dari tiga jam pesan untuk jam penerbangan itu, yang biasanya seat penuh baru tidak bisa. Sementara bila seat masih ada, silakan saja, dan biasanya harga tinggi, namun sebagai pemegang SJ Travel Pass tidak terpengaruh harga, kapanpun pergi selama masa satu tahun, bisa," ungkap Agus.

Pameran SJTF 2018 di Surabaya digelar mulai Kamis (12/4/2018) hingga Minggu (15/4/2018). Disiapkan 10 meja counter untuk melayani konsumen yang akan belanja tiket promo Sriwijaya Air dengan jumlah mencapai 267.000 tiket tersebut.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help