Viral Media Sosial

Video Kepala Bocah Terjebak Pagar Duta Mall Banjarmasin, Kejadian Sesungguhnya Bikin Miris

Sebuah video yang merekam insiden seorang bocah dengan kepala terjepit pagar di pusat perbelanjaan viral di media sosial.

Video Kepala Bocah Terjebak Pagar Duta Mall Banjarmasin, Kejadian Sesungguhnya Bikin Miris
instagram
Bocah terjepit pagar di Duta Mall Banjarmasin. 

SURYA.co.id I BANJARMASIN - Sebuah video yang merekam insiden seorang bocah dengan kepala terjepit pagar di pusat perbelanjaan viral di media sosial.

Di video itu tampak, sejumlah orang tampak mengeluarkan kepala si bocah dengan berusaha menariknya atau memintanya turun.

Tetapi upaya itu belum berhasil hingga video selesai. 

Informasi dari akun instagram ndorobeii, kejadian itu berlangsung di Duta Mall, Banjarmasin pada Minggu 8 April 2018 sekitar jam 15:00 WITA.

Seorang pengunjung, Indah Permatasari yang menyaksikan kejadian mengatakan ternyata anak tersebut nekat memasukkan kepalanya ke sela pagar lantaran mainannya terjatuh.

Bocah itu bermaksud melihat dan memastikan mobil-mobilan tersebut berada di bawah sehingga tanpa sadar dia memasukkan kepalanya ke sela pagar.

" Nah, saat kepalanya sudah masuk melewati pagar itu pulalah. Ternyata ia malah apes karena kepalanya tersangkut," cerita Indah dikutip dari Banjarmasin Post, Minggu (8/4/2018).

Bocah itu pun kemudian menangis. Tangisan yang keras, juga menyita perhatian pengunjung serta petugas Duta Mall Banjarmasin.

Hingga beruntung, kejadian itu pun tak berlangsung lama. Kepala bocah tersebut akhirnya berhasil ditarik oleh seorang petugas keamanan.

" Enggak lama juga sih. Karena dibantu satpam dan warga, kepalanya berhasil dikeluarkan dari pagar," jelas Indah.

Lihat video: 

Berita ini sudah tayang di Banjarmasin Post dengan judul: Ini Penyebab Kepala Bocah Tersangkut di Pagar Duta Mall Banjarmasin

Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved