Liputan Khusus

Sekolah Make Up Artist Butuh Kocek Hingga Rp 85 Juta, Ini yang Diajarkan di Sana

Mencetak ribuan make up artist (MUA) andal dan profesional sudah menjadi tradisi sekolah make up ini

Sekolah Make Up Artist Butuh Kocek Hingga Rp 85 Juta, Ini yang Diajarkan di Sana
surya/aflahul abidin
Para siswa Rever Hair and Make Up Academy sibuk mendandani model pekan lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mencetak ribuan make up artist (MUA) andal dan profesional sudah menjadi tradisi Rever Hair and Make Up Academy yang beralamat di Jalan Tumampel, Surabaya.

Pengalaman 27 tahun bergelut di dunia pendidikan make up artist tentunya menjadi pertimbangan tersendiri bagi siswa yang ingin mendalami MUA .

Sudah banyak alumni Rever Hair and Make Up Academy yang sukses menjalani profesi MUA, bahkan beberapa di antaranya sukses berkarir di luar negeri.

Sebut saja Archangela Chelsea, yang sukses sebagai make up artist para selebriti Hollywood, dan Novianti Tanjung, MUA di Shin Geo Go Salon.

“Selain belajar MUA secara profesional, siswa juga mendapat pelajaran tentang karakter, sikap dan etika. Karena profesi ini bersentuhan langsung dengan klien,” papar Riva Tamara, Managing Director Rever Hair and Make Up Academy Surabaya.

Menurut Riva Tamara, di Rever Rever Hair and Make Up Academy tidak hanya mengajarkan keterampilan namun juga secara khusus mengajarkan beauty preneur.

Beragam jenis dan teknik make up diajarkan di sini, dari make up cantik, make up fashion, make up fantasi, make up diri sendiri, make up korektif dan bridal make up.

“Seluruhnya diajarkan, komplet dari dasar hingga profesional,” kata Riva.

Namun, biaya sekolah make upa artist tidaklah murah.

Riva yang juga finalis Miss Indonesia 2012 asal Kalimantan Timur ini menyebut, sekolah MUA yang berlangsung 120 kali pertemuan biayanya Rp 35 juta.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help