Berita Tuban

Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Oleh Truk di Widang Tuban

Seorang pengendara motor tewas jadi korban tabrak lari oleh truk di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Begini kronologinya.

Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Oleh Truk di Widang Tuban
ist
Korban tabrak lari di Kecamatan Widang, Tuban, terbujur tak bernyawa di jalan usai ditabrak truk yang kemudian melarikan diri, Senin (9/4/2018) 

SURYA.co.id | TUBAN - Peristiwa tabrak lari yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di Jalan Tuban - Widang KM 19 - 20, turut Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin (9/4/2018), pukul 19.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan truk tanpa identitas melaju dari timur ke barat, lalu mencoba mendahului kendaraan di depannya.

Namun, saat bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Jupiter nopol AG-6465-KAF yang dikendarai Yuri Kristian (37) warga Desa/ Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

"Kecelakaan tak terelakkan, hingga membuat pengendara sepeda motor mengalami luka berat, lalu meninggal dunia," ujar Agus kepada wartawan.

Baca: Dikabarkan Raib di Gunung Welirang oleh Ibu Sendiri, Pelajar SMA Akhirnya Ditemukan

Baca: Misterius! 1 NIK Dipakai Registrasi 2,2, Juta Kartu Prabayar Indosat dan 500 Ribu Nomor Telkomsel

Perwira berpangkat dua melati di pundak itu menjelaskan, korban tabrakan itu meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit, karena mengalami sejumlah luka serius.

Sedangkan pengemudi kendaraan truk tanpa identitas lebih memilih melarikan diri meninggalkan TKP.

"Korban meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit, pengemudi truk kabur tidak bertanggung jawab. Untuk kerugian materi diperkirakan Rp 1 juta rupiah," pungkasnya.

Baca: Marquez Vs Rossi - Baby Alien Bicara Blak-blakkan, Ini Alasan Menyalip Rossi hingga Berakibat Fatal

Baca: Razia Balap Liar di Kalangan Pelajar Pamekasan, Polisi Rampas 40 Unit Motor

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help