Pilkada 2018

Giliran Tulungagung, Seknas Jokowi Deklarasi Dukung untuk Gus Ipul-Puti

Elemen masyarakat pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Seknas Jokowi kembali mendeklarasikan dukungan.

Giliran Tulungagung, Seknas Jokowi Deklarasi Dukung untuk Gus Ipul-Puti
surya/bobby constantine koloway
Seknas Jokowi kembali mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim 2018 dengan digelar di Tulungagung, Senin (9/4/2018). 

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Elemen masyarakat pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Seknas Jokowi kembali mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim 2018.

Kali ini deklarasi digelar di Tulungagung, Senin (9/4/2018).

Deklarasi ini sebagai bentuk komitmen relawan Jokowi dalam satu gelombang mendukung Jokowi bersamaan dengan Gus Ipul dan Mbak Puti.

"Dukungan kepada Gus Ipul dan Mbak Puti ini dikarenakan mereka merupakan pemimpin zaman now, yang tegas, cekatan dalam bekerja, dan melayani kebutuhan rakyat," kata Ketua umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin.

Selain itu, program-program kerja pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti juga dinilai pro rakyat.

Terutama, program pengembangan ekonomi kreatif yang mendorong munculnya entrepreneur baru dari kalangan generasi milineal.

"Kalau Gus Ipul dan Mbak Puti menang dan memimpin Jatim, saya haqqul-yakin rakyat Jatim akan sejahtera," kata Yamin di hadapan massa yang menghadiri deklarasi ini.

Dalam kesempatan yang sama dinyatakan pula dukungan Seknas Jokowi dan sejumlah elemen relawan lainnya kepada pasangan cabup/cawabup Tulungagung Syahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo (Sahto).

Serta deklarasi gerakan nasional "T3TAP Jokowi" atau "Jokowi Presiden Dua Periode".

Deklarasi dipimpin oleh Ketua umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved