Pilgub Jatim 2018

Besok Debat, ini Persiapan Cagub Khofifah Indar Parawansa

Hari ini, Senin (9/4/2018), Khofifah masih asyik navigasi program dan seharian kampanye di Probolinggo. Ia mengaku tidak melakukan hal khusus.

Besok Debat, ini Persiapan Cagub Khofifah Indar Parawansa
surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, saat menghadiri Harlah Muslimat di Gresik, Minggu (8/4/201). 

SURYA.CO.ID | PROBOLINGGO - Jelang debat kandidat yang digelar KPU besok, ternyata tak membuat calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa disibukkan dengan aneka persiapan materi debat.

Hari ini, Senin (9/4/2018), Khofifah masih asyik navigasi program dan seharian kampanye di Probolinggo. Ia mengaku tidak melakukan hal khusus untuk mempersiapkan debat kandidat.

"Sama seperti biasanya. Hari ini saya masih di pasar. Saya masih navigasi program," kata Khofifah.

Dikatakan Khofifah navigasi program juga adalah bentuk persiapan. Sebab dengan melihat langsung apa yang ada di lapangan, maka ia dapat bicara, mencerna dan merumuskan solusi masalah yang ada.

Teman-teman timnya menurutnya sudah melakukan berbagi diskusi untuk penyiapan konten. Yang disiapkan tidak akan jauh jauh dari naw bhakti satya yang diusung Khofifah Emil.

Menurutnya, Khofifah terlibat langsung dalam penyusunan nawa bhakti satya, diskusi yang intensif dilakukan dalam waktu yang lama.

"Setiap diskusi yang dilakukan insya allah saya selalu terlibat di dalamnya, jadi relatif saya mengetahui ruh dari rumusan Nawa Bhakti Satya, dari Jatim 1 sampai Jatim 9," ucap Khofifah.

Termasuk mengapa rumusannya seperti itu poin demi poin. Sehingga menurutnya tak perlu ada rasa takut atau hal yang berlebihan.

"Relatif mereka yang menyiapkan seluruh narasi dan konten, mereka adalah orang yang selama ini sudah berproses bersama," imbuh Khofifah.

Jadi kalaupun mereka akan rapat dan bertemu dengan tim cukup hanya mengerucutkan fokus sesuai dengan item yang kemarin sudah disepakati KPU.

"Jika tak ada persiapan harus siap turun tanpa penghormatan. Jadi setiap hal itu harus well prepared (dipersiapkan dengan baik)," pungkas Khofifah.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help