Pilpres 2019

Surya Paloh Sebut Terpilihnya Jokowi lebih Berarti Dibanding Penambahan Kursi DPR

Terpilihnya kembali Jokowi di Pilpres 2019, kata Surya Paloh lebih penting dan berarti daripada penambahan kursi di legislatif.

Surya Paloh Sebut Terpilihnya Jokowi lebih Berarti Dibanding Penambahan Kursi DPR
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, memberikan sambutan di acara Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai NasDem di Ken Park, Kenjeran, Surabaya, Minggu (8/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh hadir di Surabaya untuk menjalankan serangkaian agenda.

Di antaranya, untuk meresmikan Gedung Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Nasdem Jatim dan Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai NasDem.

Pada sambutannya, Surya Paloh meminta kadernya untuk terus berjuang memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Terpilihnya kembali Jokowi di Pilpres 2019 itu kata Surya Paloh, lebih penting dan berarti daripada penambahan kursi di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota.

"NasDem mempunyai keinginan yang lebih besar untuk melipatgandakan seluruh perolehan kursinya, baik di tingkat nasional, provinsi maupun kabupaten dan kota," kata Surya Paloh saat memberikan sambutan di acara Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai NasDem di Ken Park, Kenjeran, Surabaya, Minggu (8/4/2018).

"Tapi yang paling indah adalah Presiden Jokowi harus terpilih kembali. Terpilihnya Jokowi lebih berarti daripada penambahan kursi-kursi di parlemen. Inilah komitmen dari Partai NasDem," tegasnya.

Surya Paloh menegaskan, NasDem memberikan dukungan penuh dan totalitas.

Bukan dukungan yang setengah-setengah. Bukan dukungan yang bermakna untuk kepingin sesuatu.

"Kita yakin dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, insyaallah pikiran-pikiran NasDem, political gagasan NasDem bisa teraplikasikan, itu sudah cukup bagi NasDem," jelasnya.

Ia mengingatkan kembali kepada kader NasDem, untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved