Berita Ekonomi Bisnis

SJTF 2018 Surabaya, Manfaatkan Ribuan Tiket Promo selama Pameran

Di Surabaya, SJTF digelar di atrium mal Grand City, Surabaya mulai 12 April hingga 15 April 2018.

SJTF 2018 Surabaya, Manfaatkan Ribuan Tiket Promo selama Pameran
surya/sugiharto
Senior Corpotare Communication Manager, Agus Soedjono (kanan) dan Distrik Manager Sriwijaya Air Hendrik Ardiansyah berdialog disela-sela pembukaan rute baru di kantornya di kawasan Jalan Sulawesi Surabaya, Selasa (3/4/2018). 

 SURYA.co.id |SURABAYA - Respons konsumen yang positif  Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) 2018 di Jakarta, membuat manajemen maskapai penerbangan ini menggelar kegiatan serupa di Surabaya.

Mereka bahkan menggelar dengan jumlah tiket promo lebih banyak dibanding di Jakarta.

"Di Jakarta lalu, kami siapkan 125.000 tiket promo selama 10 hari pameran. Hampir habis. Sehingga di SJTF 2018 di Surabaya, kami sediakan lebih banyak lagi, yaitu 267.000 tiket promo," jelas Agus Soejono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Minggu (8/4/2018). 

SJTF merupakan pameran tiket promo yang digelar Sriwijaya Air untuk menarik lebih banyak konsumen. Mereka bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga Promo yang dibeli khusus selama pameran.

Di Surabaya, SJTF digelar di atrium mal Grand City, Surabaya mulai 12 April hingga 15. Promo tiket yang disediakan untuk penerbangan dari rute Surabaya, antara lain ke Denpasar dengan harga Rp 100.000 per tiket.

Kemudian ke Surabaya -Yogyakarta, Surabaya - Bandung, Surabaya - Lombok, Surabaya - Labuhan Bajo, Surabaya - Jakarta, Surabaya - Merauke, Surabaya - Biak, Surabaya - Jayapura, Surabaya - Makasar, dan lainnya. Dengan harga variasi mulai Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

"Kami optimis akan ada respon yang lebih positif lagi, karena masa penerbangan bisa hingga November 2018. Saat di Jakarta memang waktu penerbangannya lebih pendek, sehingga masih ada sisa sedikit," jelas Agus.

Rencananya setelah Surabaya, kegiatan serupa akan digelar di Palembang dan Makasar.

Hendrik Ardiansyah, Distrik Manager Sriwijaya Air Group Surabaya, menambahkan, dalam pameran ini, pihaknya menyiapkan 15 counter meja untuk melayani konsumen.

"Selain itu kami juga ada kerjasama dengan Bank BNI. Bila translasi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BNI bisa mendapatkan cashback," tambah Hendrik.

Tak hanya itu, juga ada stand yang memberikan voucher hotel untuk mendukung pembelian tiket.

Bagi konsumen yang mendapatkan tiket kemudian memerlukan hotel, bisa mendapatkan harga hotel murah dengan voucher tersebut.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved