Berita Arema FC

Pusamania Borneo FC Vs Arema FC, Momen Kebangkitan Singo Edan, ini Prediksi Pemain Kedua Tim

Arema FC menargetkan meraih kemenangan dari markas Pusamania Borneo FC, Senin (9/4/2018).

Pusamania Borneo FC Vs Arema FC, Momen Kebangkitan Singo Edan, ini Prediksi Pemain Kedua Tim
surya/hayu yudha prabowo
Striker Arema FC, Thiago Fortuoso menendang bola dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Jumat (12/1/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC menargetkan meraih kemenangan dari markas Pusamania Borneo FC, Senin (9/4/2018).

Hal ini beralasan, Singo Edan hingga pekan kedua belum sekalipun meraih kemenangan. Hanya sekali imbang dan kekalahan dari dua laga yang dijalani.

Dengan dua hasil yang tak sesuai harapan itu, Arema FC memang menargetkan untuk bisa bangkit. Namun upaya Arema FC untuk bangkit dipastikan tak akan mudah. Pasalnya Pusamania Borneo FC juga mengincar kemenangan. Apalagi motivasi Borneo FC tengah tinggi usai pada laga terakhir berhasil mengalahkan Mitra Kukar.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengakui bahwa tim Singo Edan memang mengusung motivasi meraih kemenangan. Paling tidak kemenangan bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain. Apalagi setelah dua hasil buruk yang dituai Arema FC.

"Kondisi tim kami dalam keadaan baik. Perjalanan juga lancar. Semoga saja pada pertandingan besok kami mendapat hasil terbaik," bebernya, Minggu (8/4/2018).

Lebih lanjut pelatih 47 tahun itu menyebut sudah melakukan pembenahan. Utamanya setelah serangkaian hasil yang tak memuaskan dari dua laga terakhir. Para pemain juga sudah mendapatkan pembenahan. Harapanya pada laga esok, tim Singo Edan bisa bermain sesuai ekspektasi dan meraih kemenangan.

"Perbaikan dari segi fisik, mental, dan taktik juga sudah kami lakukan. Harapanya para pemain bisa tampil lebih baik dan mendapat hasil lebih baik," imbuhnya.

Sebaliknya, tim Pusamania Borneo FC juga tak mau mengalah begitu saja. Pelatih tim Pesut Etam, Dejan Antonic menyebut bahwa laga besok juga penting bagi timnya. Apalagi motivasi anak asuhnya sedang tinggi usai kemenangan lawan Mitra Kukar.

"Para pemain dalam kondisi bagus. Mereka sudah siap untuk pertandingan besok. Motivasi juga sedang bagus usai menang lawan Mitra Kukar," terangnya.

Namun demikian, upaya Borneo FC untuk meraih kemenangan juga tidak akan mudah. Sebab, tim Pesut Etam dipastikan tak bisa memainkan kapten Diego Michiels. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu harus absen lantaran mengalami masalah kebugaran.

Halaman
12
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved