Liga 1

Takluk 3-0 Dari Madura United, Ini Pengakuan Pelatih Sriwijaya FC

Diakui pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, kekalahan tersebut adalah menjadi koreksi timnya di pertandingan selanjutnya...

Takluk 3-0 Dari Madura United, Ini Pengakuan Pelatih Sriwijaya FC
SURYAOnline/Khairul A
Rachmad Darmawan 

SURYA.co.id I MADURA – Takluk dengan skor mencolok 3-0 dari Madura United dalam lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018, Sabtu (7/4/2018), diakui pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, kekalahan tersebut adalah menjadi koreksi timnya di pertandingan selanjutnya, apalagi 3 gol terjadi hanya dalam waktu 10 menit terakhir.

Sejatinya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan tersebut kedua kesebelasan bermain imbang dan saling menyerang dari babak pertama hingga menit ke-75, petaka mulai muncul saat salah satu pemain Laskar Wong Kito mendapatkan kartu merah.

Menurut Rahmad Darmawan, skuatnya pada pertandingan tersebut bermain bagus, hanya saja berkurangnya pemain (karena terkena kartu merah, red) dimanfaatkan secara sempurna oleh Madura United.

 “Apalagi pemain kami yang memiliki postur tinggi sedikit, sehingga duel-duel udara dimenangkan Madura united dan membuahkan beberapa peluang emas,” tuturnya.

Namun menurut pelatih asal Lampung tersebut, situasi apapun, menjadi pembelajaran bagi timnya.

“Apapun hasilnya akan menjadi hal positif untuk kita wake up dalam situasi ini, kami juga pernah mengalami hal seperti ini, menang ke kalah, lalu bagaimana kita bangun dari kalah,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help