Home »

Sport

» Basket

Jokowi Sambut Baik Rencana PT DBL Indonesia untuk Perluas Jaringan Hingga 30 Kota

PT DBL Indonesia hadiri pertemuan khusus di Istana Bogor, Jokowi sambut baik rencana PT DBL perluas jangkauan hingga 30 kota.

Jokowi Sambut Baik Rencana PT DBL Indonesia untuk Perluas Jaringan Hingga 30 Kota
ist
Dari kiri, Alumni DBL Juan Harsab Maulana, Erlan Perkasa, Wakil Direktur DBL Indonesia Donny Rahardian, Direktur Utama DBL Indonesia Azrul Ananda, Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo , Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Direktur DBL Indonesia Masany Audri, Alumni DBL Regita Pramesti, Kadek Pratita Citta Dewi, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma DewiDari kiri, Alumni DBL Juan Harsab Maulana, Erlan Perkasa, Wakil Direktur DBL Indonesia Donny Rahardian, Direktur Utama DBL Indonesia Azrul Ananda, Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo , Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Direktur DBL Indonesia Masany Audri, Alumni DBL Regita Pramesti,Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi, Kadek Pratita Citta Dewi 

SURYA.co.id - Rombongan PT Development Basketball League (DBL) Indonesia hadiri pertemuan khusus di Istana Bogor, Sabtu siang (7/4/2018).

Rombongan tersebut disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Pada pertemuan itu PT DBL Indonesia diwakili oleh Azrul Ananda selaku Direktur Utama, Masany Audri selaku Direktur, Donny Rahardian selaku Wakil Direktur, serta beberapa alumnus DBL yang telah berkiprah di tingkat nasional dan internasional.

Baca: Ini Jumlah Sampah yang Dibutuhkan Untuk Bisa Naik Suroboyo Bus

Dalam pertemuan tersebut, Azrul mengungkapkan bahwa di tahun 2018 ini, kompetisi basket tingkat sekolah itu akan diselenggarakan di lebih banyak kota dari sebelumnya.

"Rencananya akan diselenggarakan di 30 kota dari Aceh sampai Papua," jelas Azrul.

Selain memperluas jangkauan, Azrul juga menegaskan bahwa konsep DBL sendiri masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu, student athlete, yang mana peserta dituntut untuk mendapat nilai baik di sekolahnya.

PT DBL Indonesia nantinya juga akan melakukan luanching musim 2018 di Istana Bogor.

Selain itu, nanti akan ada perwakilan peserta dan alumni dari seluruh Indonesia yang diundang ke Istana Bogor untuk bermain basket bersama presiden dan pejabat negara lainnya.

Baca: Seperti Ini Fasilitas Nyaman Suroboyo Bus, Tertarik Mencobanya?

Halaman
12
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help