Berita Jember

Bukit Sitinggil Punya Spot Foto Baru, Begini Keindahan Samudera Hindia dari Atas Bukit

Spot foto baru ini memang menjadi icon baru bagi kawasan Pantai Papuma dan harapannya dapat terus meningkatkan jumlah kunjungan wisata di pantai ini

Bukit Sitinggil Punya Spot Foto Baru, Begini Keindahan Samudera Hindia dari Atas Bukit
SURYAOnline/Erwin Wicaksono
Laut jernih Pantai Malikan terlihat dari atas bukit 

SURYA.co.id | JEMBER - Kawasan wisata Pantai Pasir Putih dan Pantai Malikan atau yang populer dikenal sebagai Pantai Papuma memang seakan memiliki keindahan yang tidak ada habisnya.

Terbaru, di atas Bukit Sitinggil terdapat spot foto baru, yakni sebuah bangunan berlantai dua, dan ketika anda sampai di atas, terlihat hamparan luas Samudera Hindia dengan gugusan batu karang tersapu oleh birunya air laut yang masih sangat jernih Angin sepoy-sepoy khas pantai semakin menambah syahdu suasana pantai siang itu.

Hamparan luas Samudera Hindia terhampar dari atas  bukit
Hamparan luas Samudera Hindia terhampar dari atas bukit (SURYAOnline/Erwin Wicaksono)

Dari arah barat terlihat Pantai Malikan dengan deru ombak khas pantai selatan yang deras. Kapal-kapal nelayan terlihat begitu kecil berdandar di pasir putih yang terhampar luas di Pantai Pasir Putih. Pulau Nusa Barong nampak begitu jelas dari kejauhan.

Spot foto baru ini memang menjadi icon baru bagi kawasan Pantai Papuma dan harapannya dapat terus meningkatkan jumlah kunjungan wisata di pantai ini.

Pengunjung sedang menikmati pemandangan pantai di siang hari
Pengunjung sedang menikmati pemandangan pantai di siang hari (SURYAOnline/Erwin Wicaksono)

"Ya ini sudah baru dibuka beberapa minggu yang lalu namun sekarang ini sudah sangat sempurna untuk konstruksinya sehingga jadi icon baru buat Papuma juga ya harapannya dari sini keindahan Papuma dapat terlihat sangat jelas di atas. Harapannya ya ini bisa terus tingkatkan pengunjung ya" terang Iwan salah satu petugas pengelola Pantai.

Pengunjung yang ditemui ketika itu, baru mengetahui bahwa terdapat spot foto baru di Bukit Sitinggil. Menurutnya ia kagum dengan pemandangan eksotik hamparan luas Samudera Hindia dari atas spot ini.

"Baru tau ya saya mas kalau disini sudah ada yang baru. Bagus sih lebih jelas lihatnya terus juga buat foto bagus, anginnya seger dari atas meskipun sedang panas seperti sekarang" terang Radu salah satu pengunjung seusai asyik berfoto.

Untuk dapat menikmati spot foto baru ini, pengelola memasang tarif 10 ribu rupiah.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help