Berita Surabaya

Besok Surya Paloh Akan Resmikan Gedung Bappilu Nasdem Jatim, Ini Lokasinya

Meskipun belum diresmikan, kantor baru Bappilu Partai NasDem Jatim ini cukup megah dan moderen.

Besok Surya Paloh Akan Resmikan Gedung Bappilu Nasdem Jatim, Ini Lokasinya
SURYAOnline/Bobby Constantine Koloway
Gedung Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jatim rencananya akan diresmikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Minggu (8/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh rencananya akan berkunjung ke Kota Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Di kota Pahlawan, Surya akan melakukan beberapa agenda, di antaranya meresmikan Gedung Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jatim.

"Tak cukup meresmikan, Surya juga akan menyaksikan pengukuhan Bappilu DPW Partai NasDem Jawa Timur di Jalan Arjuno, Surabaya," ujar Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Rendra Kresna, Sabtu (7/4/2018).

Meskipun belum diresmikan, kantor baru Bappilu Partai NasDem Jatim ini cukup megah dan moderen.

Fasilitasnya cukup lengkap untuk menunjang pemenangan.

Di antaranya, NasDem menyiapkan ruangan khusus untuk media center sebagai ruangan khusus media di lantai dasar hingga aula untuk pertemuan di lantai tiga.

"Kita siapkan semua infrastruktur yang diperlukan untuk membawa kemenangan Partai NasDem," tambah Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jatim, Ipong Muchlisoni.

Dari kantor Bappilu Partai NasDem Jatim, Surya Paloh akan menuju ke Ken Park Kenjeran untuk melepas armada kampanye Partai NasDem yang terdiri dari beberapa unit truk.

Truk NasDem tersebut berbeda dengan truk pada umumnya.

Didesain khusus, truk itu berfungsi sebagai panggung berjalan yang dimanfaatkan untuk kampanye Partai NasDem menghadapi tahun politik di 2019 seperti pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden.

"105 Armada kampanye Partai NasDem akan kita sebar se Jawa," jelasnya.

Pada saat peluncuran akan didemontrasikan fungsi dan kegunaan armada kampanye di depan undangan.

Selain itu, Ipong menyatakan bahwa Partai NasDem juga mengajak komunitas penggemar fotografi untuk berlomba sehari menjadi yang terbaik.

"Lomba foto instagram ini berhadiah belasan juta rupiah," jelas Bupati Ponorogo ini.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help