Kuliner

Nyummy! Tren Kuliner Baru Spageti Ayam Geprek

ChiFry Geprekan, rumah makan ayam geprek kembali mengeluarkan inovasi baru Spageti Ayam Geprek dengan sambel bawang atau original.

Nyummy! Tren Kuliner Baru Spageti Ayam Geprek
surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiyah
Spageti Ayam Geprek ala ChiFry Geprekan 

SURYA.co.id | SURABAYA - ChiFry Geprekan, rumah makan ayam geprek kembali mengeluarkan inovasi baru Spageti Ayam Geprek dengan sambel bawang atau original.

Jika biasanya mie goreng biasa, kini anda bisa temui spageti dengan sambal original, sebagai pengganti sausnya. Lalu di bagian atas spageti ada geprekan ayam.

"Kami memang mencoba inovasi baru, sebelumnya mungkin seringnya mie goreng ini kita pilih spageti. Cukup menantang sih, karena trial eror kita lakukan berkali kali sampai butuh waktu satu bulan. Dan yang paling cocok adalah spageti dengan sambal bawang," ungkap Manager ChiFry Geprekan, Heri Susanton Jumat (6/4/2018).

Jika sering mendapati spageti dengan saus tomat, dengan rasa yang tidak terlalu pedas, kali ini anda akan menemui sensasi baru.

Spageti dengan cita rasa khas Suroboyoan, pedas, manis, asin, dan gurih.

"Spageti kita juga ada black papernya, untuk menghadirkan cita rasa gurih. Untuk sambal original sendiri bisa request level pedasnya, di sini kami menggunakan cabai asli," tambahnya.

Satu porsi spageti ayam geprek bisa dinikmati dengan harga Rp 20 ribu rupiah. Untuk satu Minggu ke depan, ChiFry Geprekan, Jalan Raya Mulyosari 284 ini membuka promo, untuk pembelian satu porsi spageti ayam geprek, bisa dapatkan bonus satu porsi yang sama. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help