Berita Ekonomi Bisnis

Undian Berhadiah Masih Menarik bagi Nasabah Simpedes

Untuk menggenjot jumlah nasabah, BRI Kantor Cabang Manukan konsekuen dengan program undian Gebyar Simpedes.

Undian Berhadiah Masih Menarik bagi Nasabah Simpedes
surya/Srihandi lestari
Nasabah tabungan Simpedes dari BRI Cabang Manukan, Ferry Irawan menerima hadiah mobil dari undian Gebyar Simpedes untuk periode semester 2 tahun 2017 lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Untuk menggenjot jumlah nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Kantor Cabang Manukan konsekuen dengan program undian Gebyar Simpedes.

Program ini memang diperuntukan bagi nasabah dengan tabungan Simpedes.

"Meski layanan kami ada di wilayah kota Surabaya, tabungan Simpedes cukup menarik bagi calon nasabah maupun nasabah yang sudah punya tabungan ini. Karena tiap tahun kali beri apresiasi nasabah lewat program Gebyar Simpedes," jelas Nur Azza Karim, selaku Pemimpin Cabang BRI Manukan Surabaya, di sela  penyerahan hadiah kepada pemenang undian Gebyar Simpedes, Kamis (5/4/2018).

Program undian itu cukup mendorong peningkatan jumlah nasabah maupun tabungan Simpedes.

"Tahun ini ada sekitar 127.000 nasabah khusus tabungan Simpedes. Selain Simpedes di BRI juga ada tabungan Britama. Sama-sama produk tabungan BRI, hanya beda nama," tambah Nur AZZA Karim.

Program pengundian khusus untuk nasabah Simpedes selama ini digelar dua kali untuk periode satu semester. Semester 1 tahun 2017 sudah digelar pada bulan September 2017. Semester 2, pengundian digelar bulan Maret 2018.

Untuk para pemenang, Nur Azza Karim, menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada nasabah atas nama Ferry Irawan. Kemudian enam motor Suzuki Smash dan tujuh motor Suzuki Nex.

Saat ini, tercatat jumlah tabungan Simpedes mencapai Rp 87 miliar. Ditargetkan tahun 2018 bisa meningkat Rp 20 miliar.

Tommy optimis target itu akan tercapai, dengan adanya daya tarik undian gebyar Simpedes.

"Selain itu manfaat dari tabungan Simpedes, saat ini juga sudah bisa dimanfaatkan untuk berbagai pembayaran dan layanan non tunai. Seperti untuk transaksi di supermarket, minimarket, departemen store dan lainnya," jelas Nur Azza Karim.

Apalagi di bawah kantor cabang BRI Manukan, sudah memiliki layanan digital di mal. Yaitu di Tunjungan Plaza 6 yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk setor tunai, tarik tunai, dan kegiatan pembayaran yang manfaatkan kartu debit BRI.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help