Advertorial

Public Relation Pemkot Surabaya Terbaik se-Indonesia

Penghargaan kehumasan ini diraih setelah Humas Pemkot Surabaya memborong tujuh penghargaan dari 12 kategori yang dilombakan di PRIA 2018.

Public Relation Pemkot Surabaya Terbaik se-Indonesia
istimewa
Pemkot Surabaya meraih penghargaan Platinum Award PRIA 2018 dan penghargaan terpopuler di media kategori kota. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Pemerintah Kota Surabaya berhasil meraih predikat pemerintah daerah dengan departemen public relation (PR) terbaik se Indonesia.

Penghargaan itu berupa Platinum Award PRIA 2018 dan penghargaan terpopuler di media kategori kota. Dua penghargaan itu diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Penghargaan yang sangat fenomenal ini  diberikan dalam acara Public Relation Indonesia Award (PRIA) yang digelar bertepatan dengan acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Kamis (29/3/2018) malam.

Penghargaan kehumasan ini diraih setelah Humas Pemkot Surabaya memborong tujuh penghargaan dari 12 kategori yang dilombakan di ajang PRIA 2018 ini.

Pemkot Surabaya meraih penghargaan Platinum Award PRIA 2018 dan penghargaan terpopuler di media kategori kota.
Pemkot Surabaya meraih penghargaan Platinum Award PRIA 2018 dan penghargaan terpopuler di media kategori kota. (istimewa)

Tujuh kategori penghargaan itu adalah kategori media cetak internal (Majalah Gapura) berhasil meraih medali bronze edisi Januari 2017 dan medali silver edisi Oktober 2017, kategori website pemerintah daerah meraih medali gold, kategori media sosial pemerintah daerah meraih medali silver, kategori government PR meraih medali gold, kategori departemen PR meraih medali gold, dan kategori presenter terbaik diraih Jefri S yang saat ini menjabat Kepala Sub Bagian Layanan Informasi Humas Pemkot Surabaya.

Founder sekaligus CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan Pemkot Surabaya berhasil meraih predikat terbaik karena punya kehumasan yang selalu diperbarui, otentik, serta berkelanjutan sehingga mendatangkan efek positif bagi warga.

Ia juga menjelaskan bahwa kunci kemenangan Surabaya ini adalah upaya yang dilakukan pemkot dalam mengajak warga untuk lebih aware terhadap lingkungan sekitarnya.

Bahkan, masyarakat juga diajak untuk rajin upload kondisi sekitarnya di media sosial maupun online. Selain untuk memberikan informasi, cara ini juga untuk memberikan kritikan secara langsung kepada pemerintah melalui media sosial.

“Menurut saya ini otentik, terus diperbarui dan berkesinambungan,” kata Asmono seusai acara penghargaan.

Asmono juga menjelaskan ajang penghargaan ini untuk mendorong kinerja PR yang lebih baik ke depannya. Sebab, saat ini posisi PR sudah sangat penting bagi sebuah korporasi maupun lembaga, karena tidak hanya sebatas tukang foto dan tukang kliping koran.

Halaman
123
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved